13.0

6 2 0
                                    

   melangkahkan kakinya menuju ruang tamu, yang dirinya tahu dari pembantu adalah eommanya dan juga hoseok itu menunggu disana, berbincang bincang hangat entah membicarakan apa, untuk apa dokter itu datang? Bukankah ia sudah sembuh dan tidak perlu lagi dokter?, kenapa tiba tiba datang berkunjung?.

   Yeoji menyakinkan dirinya sendiri jika itu hanyalah sebuah pertemuan yang mendadak.

   Gadis itu menyelipkan surai yang menutupi wajahnya ke belakang telinga, berjalan dengan biasa kerah ruang tamu yang terasa..eumm, baru? Yeoji tidak bisa menjelaskannya, karena dirinya pun juga tidak mengerti.

   Awalnya yeoji hanya berdiri di pojokan, memperhatikan kedua insan yang terlihat akrab sekali, saling berbincang dengan penuh kehangatan, melihat itu membuat hatinya ikut mengahangat. Eommanya itu terlihat senang sekali.

   Namun tampaknya salah satu dari mereka menyadari etensinya, menoleh lalu tersenyum ramah seperti yang seorang dokter selalu lakukan, tak lama eommanya juga menyadari kehadirannya, tersenyum lebar dengan tangan melambai menyuruhnya mendekat.

   " apa yang kau lakukan dengan berdiri disitu yeoji, kemarilah "

   " habisnya eomma terlihat sedang seru sekali, tidak ingin mengganggu " jawab yeoji jujur, gadis itu lalu mendudukkan dirinya tepat di samping sang ibunda.

   Pandangannya menatap sebuah buket bunga lili yang terlihat cantik sekali berada di atas meja, yeoji terpanah melihatnya, dirinya suka sekali bunga lili. Menurutnya bunga itu indah dan manis, cantik sekali.

   Nyonya song menepuk pundaknya pelan membuat yeoji tersadar, tersenyum canggung di kala melihat hoseok yang ikut memperhatikannya, membuat jantungnya berdetak tidak normal, hei, pria itu sangat berbeda, maksudku, berbeda dengan penampilannya di hari bekerja-seperti kemarin. Hari ini pria itu mengenakan baju casual yang membuat pria itu semakin...ugh, tampan?.

   Tunggu tunggu, jangan dulu salah sangka, dirinya tidak bilang menyukai pria itu, tapi memang pada dasarnya yeoji ini gadis yang bisa di bilang, penganut pria tampan dan keren. Jadi bisa dibilang juga, jika yeoji mengatakan bahwa hoseok memang keren sekali saat ini, ditambah potongan rambutnya yang mendukung membuat gaya pria itu semakin sempurna.

   nyonya song tersenyum lalu berdiri dan menyampaikan sesuatu yang dapat membuat yeoji terheran.

   " silahkan habiskan waktu kalian, eomma pergi dulu, byee "

...

Tbc,








  

Hospital [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang