18.0

7 0 0
                                    

   Daniel melangkah pelan, menapaki satu persatu anak tangga menuju kelantai dua, pria ini tiba tiba saja memiliki rencana jahil yang sangat jahat, bagi seorang daniel menjahili seseorang adalah sebuah kegiatan wajib apalagi menjahili adik satu satunya, dan membuat kedua pipi itu di kembungkan hingga memerah, sebuah hal favoritnya yang sudah lama tidak ia lakukan kerena memilih kuliah di luar negri.

   pemuda itu membuka pintu kamar yang tidak terkunci, dengan pelan namun pasti daniel menelisik kedalam ruangan, memperhatikan secara rinci dari ujung ke ujung ruangan besar mendominasi warna biru dan putih tersebut, daniel mengeringitkan dahi penuh dengan keheranan yang terlalu besar, melihat seseorang yang di carinya tak terlihat berada di dalam kamar membuat daniel langsung masuk kedalam ruangan tersebut itu tanpa berpikir dua kali.

   Bergumam pelan dengan ujung bibir tertarik sebelah, menyunggingkan sebuah senyum penuh makna, yang terpikirkan olehnya adalah bisa jadi gadis itu bersembunyi dari pagi kerena tahu jika hari ini ia akan kembali bertemu dengan seseorang yang sejak beberapa hari yang lalu sering berkunjung padanya, dan mengingat eommanya yang akhir akhir ini mulai terlihat gencar membuat gadis itu selalu dekat dengan pria yang di maksud-dihindari.

   " yeoji-ah, where are u girl, your prince has been waiting you, c'mon don't play hide and seek now, you spend my time "

   Senormalnya jika gadis itu memang sedang bersembunyi tidak akan ada jawaban yang terdengar, namun yeoji malah menjawab samar membuat daniel mengetahui posisi gadis itu dengan mengikuti arah suaranya.

   " YEO!, i find you!, let's go you can't hide again, you're a noob girl " kekeh daniel puas menarik pergelangan tangan yeoji untuk keluar dari dalam lemari, yang di tarik hanya bisa menghembuskan nafas dan mengikuti langkah kaki pria yang menarik, berfikir sendiri bagaimana bisa daniel menemukan dirinya secepat itu.

   " kenapa kau bersembunyi di situ yeo? "

   " ya untuk bersembunyi " jawabnya ketus dengan tubuh condong sebelah karena mengikuti daniel dengan tidak terima.

  

...

Tbc,






Hospital [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang