Jika tahu dokter penggantinya dokter jung, mungkin yeoji tidak akan merajuk atau membuat sang kakak merasa begitu kesal bukan main karenanya, maafkan adik over active mu ini oppa daniel.
Lagi pula ia tak tahu toh, jika pengganti dokter oh adalah dokter jung, jika pria itu yang mengantikannya yeoji sih mau mau saja dan percaya pada pria bermarga jung itu, mukanya terlihat ramah, sepertinya dia memang orang yang baik, wajahnya tuh terlihat bersinar sekali, yeoji suka melihatnya, adem.
Setelah marah marah pada kakaknya beberapa menit yang lalu, dan ucapan pria itu yang membuatnya senang, membuat yeoji meminta maaf sambil terkekeh karena tidak percaya pada pilihannya dan eommanya, sekali lagi tolong maafkan yeoji, oppa, eomma.
Gadis itu melangkah bersemangat menuju kamarnya, daniel juga sempat mengatakan padanya bahwa pria itu akan mengirimkan nomor ponsel dokter jung padanya, sekalian saja mengecek apa nomornya benar dan mungkin menyempatkan diri untuk berterima kasih pada dokter oh yang sudah mau menjadi dokter pribadinya dan merawatnya sejak kecil, pahlawan tanpa tanda jasa baginya.
Membaringkan tubuhnya dengan malas di atas kasur, di saat pandangannya menangkap hari di ponsel, yeoji membulatkan mukut dan matanya bersamaan, ia baru menyadari jika hari ini dirinya tidak bekerja. Mengedikan bahu, ah, lagi pula saat ini daniel sedang ada di rumah, biarkan pria itu yang mengurus perusahaannya beberapa hari kemudian, dan biarkan yeoji beristirahat.
" dokter jung, hmm... " gumam yeoji melihat nama hoseok terpampang pada layar ponselnya, mengerucutkan bibirnya merasa jika nama itu kurang bagus untuk ponselnya.
" bagaimana jika jung hoseok..? Ah, tidak tidak " jemarinya kembali lincah menghapus ketikan dan kembali mengetik lagi pada layar.
" hoseok..? Hoho?, hmm... apa ya "
Kenapa begini saja yeoji ribet sekali, gadis itu bisa saja menamainya dengan tulisan dokter jung seperti biasanya.
Dirinya juga tak paham, mengapa jadi senang sekali mendengar bahwa dokter penggantinya adalah hoseok, kenapa bisa semendebarkan ini mendengar namanya saja, yeoji jelas tidak paham, yang ia paham hanyalah jika perasaan ini menyenangkan, membuat perut dan hatinya seakan akan berbunga bunga.
" ah, ini lebih baik " ujarnya dengan senyuman manis terpatri pada wajah manisnya.
...
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital [ Short Story ]
Fanfiction[ ON GOING ] Trauma yang dimiliki yeoji membuatnya tidak bisa lagi pergi ke rumah sakit, sebuah kejadian tidak mengenakkan terjadi didepan matanya saat ia masih berumur 4 tahun. Tidak ada satupun yang tahu mengapa yeoji bisa memiliki ketakutan it...