So r u guys ready for the new journal of the short story series?
Seperti biasa, aku gak akan bosan untuk memberitahu kalian, V O T E sebelum mulai membaca, dan terimakasih atas pengertiannya!❤
Okay, without any further ado, let's begin!
Enjoy!
...
"Aku tidak mau eomma!!" seruku panik disaat eommaku mengajak ku kerumah sakit.
Kulihat eommaku menghembuskan nafasnya lelah sekaligus pasrah dengan ku yang selalu menolak ajakan kerumah sakit, namun bukan eommaku jika dia menyerah pada ku, dia akan terus memaksa sampai akhirnya aku mau, sambil berkata. Ini untuk kebaikanmu yeo, kan kalau kamu sudah sembuh nanti bisa makan apa saja, tidak sakit lagi, ayo yeo."kau ini panas sekali yeo, ayolah turuti eomma sekali ini saja, kan biasanya juga dokter yang datang, sekarang gantian kamu yang ke rumah sakit" ujar eommaku lembut sekali, sembari mengelus wajah memerah karena penyakit demam yang menyerangku, mengerucutkan bibir dan kening mengerut tidak suka, menggeleng menolak ajakan eommaku kerumah sakit, iih, tempat apa itu?, tidak ada yang menarik di dalamnya, hanya ada peralatan dokter yang terlihat asing dan orang-orang yang sakit, dirinya tidak mau pergi kesana, cukup sekali dalam seumur hidup waktu eommanya melahirkannya di tempat itu.
"ya sudah, panggil saja dokternya kemari, seperti yang kemarin kemarin, biasanya juga bukan aku yang kesana, dokternya yang kesini" aku ini memang tipe orang yang rewel sekali saat sakit, di umur ku yang ke dua puluh dua pun masih tetap saja begitu, rewel dan manja di saat imunitas tubuh ku menurun.
"kalau eomma bisa sudah eomma suruh datang, tapi dokternya sedang pergi ke luar negri, mengertilah sekali ini saja yeoji"
Melihat muka eommaku yang sudah lelah dan pusing, membuat hatiku sedikit tergeser untuk menerima ajakannya kerumah sakit, tapi... , ah yasudahlah!
"baiklah baiklah! Aku mau, Eomma senang'kan sekarang?"
Eomma ku tersenyum lega dan langsung mengangkat bokongnya dari sisiku yang terbaring lemah di kasur, ah tidak lemah juga sih aku hanya mendramatisir keadaan, haha. Beliau mengambil sweater bulu ku dari dalam lemari, lalu meletakannya di sampingku.
"ayo cepat ganti, eomma akan bikin janji dengan dokternya, tenang saja dokternya masih muda, baik dan tampan"
Ck, mana ada dokter yang seperti itu, biasanya yang ku lihat hanya dokter tua berkepala lima kok, eomma ku itu hebat sekali mengarang.
...
Tbc,
Welcome to my new short story!
Jadi seperti yg udah kalian lihat dari luar cover dan baca chap pertama ini, kita kembali memulai short story lagi dengan main cast jhope! Yay uri sunshine jung hoseok!🌝☀️Dan ada kabar membahagiakan, BTS lg lg dapat penghargaan, billboard music award: top social artist!
Cukhae uri bangtan!💜💜💜
BTS semakin bersinar, penghargaan ngalir, vote harusnya lancar, cuman duit aku doang yang gak ada 😭🙃
Byebye!💜
© vkannn
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital [ Short Story ]
Fanfiction[ ON GOING ] Trauma yang dimiliki yeoji membuatnya tidak bisa lagi pergi ke rumah sakit, sebuah kejadian tidak mengenakkan terjadi didepan matanya saat ia masih berumur 4 tahun. Tidak ada satupun yang tahu mengapa yeoji bisa memiliki ketakutan it...