-Rossalina Ermin Giftlordia
Kerja bukan hanya rutinitas bagiku, melainkan hobi yang kini menjadi prioritasku. Karena apa? Seiring berjalannya waktu dan lamanya aku bekerja sampai-sampai aku lupa dengan diriku sendiri. Banyak yang bilang aku adalah orang yang tak pernah bahagia. Dan itu benar👌Tau kenapa? Karena saya sebenarnya lupa bagaimana saya harus bahagia. Lucu ya?hehe
Selama ini saya menunggu akan datangnya bahagia itu, ingin mencari tapi saya bingung harus cari kemana? Akankah penantian saya tidak sia-sia dan hidup saya akan berubah termasuk prioritas saya? Sungguh.... Sungguh tidak mungkin!-Afgan Fildunov Mchalisther
Aku bersyukur untuk hidup yang Allah berikan. Tapi aku sangat tidak suka dengan keadaan yang sekarang, lebih tepatnya aku tidak bersyukur. Dalam sekejap aku mampu mengubah duniaku sendiri. Dan apa yang terjadi? HANCUR! Ya. Hancur. Setahun berlalu, dalam kerinduan berharap kata "bahagia" itu kembali terucap. Sungguh penantian yang cukup panjang dan melelahkan. Aku berusaha sabar menunggu waktuNya Tuhan, tapi sampai sekarang belum ada jawaban dari sekian harapan keluh yang tertuang dalam doaku. Akan Tuhan menjawabnya sekarang? atau nanti? Entahlah."Menunggu tentu bukan hal yang membahagiakan, melainkan membosankan. Pekerjaan yang setiap hari menjadi rutinitas. Entah apa yang ditunggu dan siapa yang ditunggu.
Semua telah menjadi garis takdir.
Andai semua penantian itu, nyata. Betapa bahagianya aku.
Hidupku akan menjadi lukisan yang indah"
♥ Afgan - Rossa
============================Hy guyss🙌 salam jumpa dari author 😊
Setelah beberapa bulan berpikir keras akhirnya cerita ini author putuskan rilis hari ini. Kenapa lama? Pertama author ragu untuk mem-publish meskipun cerita ini sudah ada dari tahun yang lalu 😁 Kedua, judul awalnya "KAMU YANG KU TUNGGU" dan diganti dengan "KAMU YANG KU NANTI" , karena author telat post akhirnya keduluan dehh (tapi gapapa author juga yang salah, lelet🤭)
Sebagai perjumpaan awal author sedikit memberi sketsa hidup (cielahh lebay ahh author 😂) dari tokoh yang akan melakoni cerita ini.
Maaf jika bahasa dan penulisannya agak gak beraturan apalagi typo 🙏🏻 maklum ini cerita pertama yang author buat hehe.
Jika respon kalian bagus author akan melanjutkan ceritanya.
Enjoyyyy guyss!!! 😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Yang Ku Nanti (Slow Update)
RomanceKeluruhan cerita ini sangat-sangat Gaje.. harap kalian memakluminya hehe.. Kalo ga suka jangan bully yaaa, author masih pemula soalnya 😁 Warning!! TYPO Bertebarannnn