WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧BTS - ON🎧
Langit mulai gelap,,jeongguk sedang di kamar mandi yg sdh di sediakan di pantai,eomma nya jeongguk sedang berada di mobil menunggu jeongguk mandi,sebenarnya eomma nya ingin menunggu nya saja di pantai tpi jeongguk menolak,karena hari sdh malam dia tdk ingin eomma nya kno² jdi dia suruh eomma nya tunggu di mobil nya saja.Jeongguk sdh membawa baju ganti nya,sekarang dia berjaoan ke kamar mandi,dia menaruh baju ganti nya di pintu,karna pintunya tdk panjang,jdi kaki jeongguk bisa terlihat(pahami lh sendiri susah jelasin nya;v)saat asik mandi jeongguk tdk sadar bahwa ad yg mengambil baju ganti nya dan baju nya yg kotor dia hanya menyisakan pakaian dalam nya saja.saat selesai mandi jeongguk kebingungan..
.
.
***
Rasanya jeongguk ingin menangis saja jika ia ingat ini tempat umum,terpaksa dia keluar kamar mandi.Dia melihat² apa ada org dia lihat sepi jdi dia berlari saat berlari dia melihat pakaian nya menggantung di jaring² tempat org bermain bola voli(gk tau nama nya;")saat dia sdh mendapat kan baju nya,lampu² pantai hidup dan ternyata bnyk org² yg melihat nya,jeongguk menangis tersedu sedu,penontin tertawa terbahak bahak,melihat adegan ini,saat jeongguk menangis dia melihat org yg ia tabrak tdi,yaita taehyung,wjh nya memerah menahan amarah.
Dia langsung pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian.Setelah selesai mengganti pakaian ia langsung pergi ke tempat parkiran,dia menghapus air mata nya,dia begitu membenci kim taehyung,saat sampai di tempat parkiran
"jeongguk kenapa dgn mata mu"ucap nyonya jeon cemas "aniya,Tdi aku kemasukan debu"ucap jeongguk berbohong.Di saat org² tertawa tae,juga ikut tertawa tpi di saat itu dia blg ke pada bam bam,"ini terlalu berlebihan,kasihan dia"ucap tae dgn wjh sdh,"halah kau ini tae terlalu posesif sekali ini seru sekali tau"ucap bam bam sambil tertawa terbahak bahak ,tae hanya mengikuti teman² nya saja.Disaat itu jeongguk membenci taehyung,dan dia mengira tae lh yg membuat rencana ini,padahal rencana ini yg membust nya adalah bam bam dan teman² nya yg lain,tpi jeongguk mengira taehyung lh yg membuat rencana teresebut,Di saat kejadian tersebut jeongguk bersumpah akan membalas dendam kepada taehyung.
Mian kalo jelek yak;(
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!