Eps15

3.1K 208 6
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧CHANYEOL & PUNCH - STAY WITH ME🎧



18:30 Malam Waktu Korsel


"Jung apa kau mau ambilkan baju ku di kos an ku?"tanya namja manis yg terbaring di ranjang rumah sakit.

"Dasar manja"ujar Jeongguk acuh,lalu ia pergi keluar.

"Ish padahal hanya meminta tolong saja susah"gumam taehyung.

.








.







.

***

Skip

Jeongguk sdh sampai di rumah sakit ia memencet tombol lift untuk ke kamar taehyung.

Ceklek

Ternyata ada jennie,lisa,dan baekhyun yg menemani taehyung.

"Kalian ini cape² saja menemani taehyung dia juga tidak pernah berterima kasih kan pada kalian"ujar jeongguk datar.

Mata taehyung mulai berkaca kaca lalu ia menunduk.

"Em benar kata jeongguk kalian mending pulang saja terima kasih sdh menemani ku maaf kalau aku merepotkan kalian"ucap taehyung lirih.

"Hey tae kami ini teman mu,wajib lh kalau seorang teman menjenguk teman nya apa bila sedang sakit"ujar jennie,"Tapi tdk setiap hari juga kan"ujar jeongguk yg fokus pada handphone nya.

"Kau ini knp si jung kan kami juga yg lelah bkn kau,terserah lh kalau kami ingin menjaga taehyung"ujar lisa.

"Apel itu siapa yg membawa nya?"tanya jeongguk sambil menunjuk apel yg blm di cuci tersebut.

"Itu bogum hyung yg memberi tdi siang ia dtg menjenguk ku"ujar taehyung sambil menunduk.

"Emmm jgn blg kau marah gara² bogum datang menjenguk taehyung"ujar lisa sambil berpikir.

"Tidak"ujar jeongguk acuh,"Hey jujur saja apa susah nya"ujar baekhyun sambil menggoda.

"Kalau iya kenapa"ujar jeongguk datar, "Mphtt hahahahaha"jennie,baekhyun ,taehyung dan lisa tertawa.

"Ya ampun jeykey kau ini hampir membuat taehyung menangis"ujar baekhyun.

Taehyung hanya tersenyum,jujur ia tak menyangka jeongguk seperti ini.

"Benarkah"ujar jeongguk dgn raut wajah bersalah lalu ia duduk di samping taehyung dan langsung mengenggam tangan nya.

"Maafkan aku tae aku terlalu posesif sekali"ujar jeongguk ,taehyung hanya tersenyum saja.

Skip

.










.









.

***

21:40 Waktu Korsel

Taehyung sdh tidur setelah mkn dan meminum obat nya tpi cs² nya taehyung blm juga pulang.

"Emm lis"ujar jeongguk,"Apa"ujar lisa acuh sambil memainkan handphone nya.

"Aku...Anu...Aku mau menembak taehyung"ujar jeongguk lalu menunduk.

"APA!?"Serempak lisa,jennie,dan baekhyun terkejut sambil berteriak.

Jeongguk lalu menutup telinga nya dgn kedua telunjuk nya "Kalian ini knp berteriak untung kita tdk di dalam"ujar jeongguk.

Mereka tidak di kamar taehyung tpi mereka duduk di taman rumah sakit.

"Emm lalu apa hubungan nya dgn kami"ujar jennie.

"Ck kalian ini yg suka menggoda ku yg selalu bertanya dgn ku kapan kau menembak taehyung bla bla bla...lalu aku ingin menembak taehyung kalian bertanya apa hubungan nya dgn kami,aku ingin meminta tolong karena aku bkn org yg romantis jdi apa kalian bersedia menolongku"ujar jeongguk sambil menampilkan aegyo nya yg membuat lisa,jennie,dan baekhyun jijik.

"Hentikan aegyo mu itu jeon sungguh kau tidk seimut yang kami bayangkan"ujar baekhyun lalu hanya mendapatkan gelak tertawa dri mereka.

Skip

.






.














.

***

Jeongguk sdh paham rencana nya dan tinggal menunggu hari esok akan tiba.













Tengah malem aku lanjutin jdi tunggu aja;"

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang