Eps4

5.1K 352 1
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧(G) I-DLE - OH MY GOD🎧



Keesokan Pagi Nya.....

08:30 waktu inggris

"Eomma!!!Appa!!"Teriak jeongguk ketika menuruni tangga
Siwon dan yoona terkejut bkn main,mereka sedang di meja mkn sdg sarapan pagi dan tiba² jeongguk berteriak,siwon yg berstatus sebagai appanya jeongguk tersebut ingin rasa nya serangan jantung."Hey bocah ini msh pagi kau ini sdh teriak² tidak jelas saja"ucap Somi yg berstatus sebagai adik nya jeongguk tersebut .

Jeon Somi-Adik nya jeongguk-Dri kecil ikut nenek kakek di inggris nya maka nya gk pernah muncul;v-masih SMA-umur 16thun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Somi
-Adik nya jeongguk
-Dri kecil ikut nenek kakek di inggris nya maka nya gk pernah muncul;v
-masih SMA
-umur 16thun

.

.

.

***

"Bocah...Bocah aku ini kakak mu bodoh"ucap jeongguk sambil menjitak dahi adiknya tersebut

Tak
"Awww Sakit Bodoh"Ucap somi meringis kesakitan,yg menjitak hanya tertawa,"oh ya kau nanti sekolah berangkst dgn siapa?"ucap jeongguk sambil mengambil handphone adik nya tersebut(kalo mo nanya knp jeongguk ngerebut hp si somi,soalnya dia mo main ular ularan,kebetulan hp nya lgi error gra² di bajak ma somi ampe panas ;v)
Somi hanya pasrah dan menjawab pertanyaan kakak nya tersebut tanpa ingin nanti membuat kegaduhan dia malas sekali pagi² seperti ini bertengkar dgn kakak nya yg bodoh nya kelewatan"Aku akan berangkat dgn rose"ujar somi sambil mengambil remot tv"gara² kau berteman dgn nya kau menjadi pintar berbahasa inggris"ucap jeongguk tanpa mengalih kan pemandangan nya dri benda persegi panjang tersebut.




Ting tong




"Pasti itu rose"ucap somi,saat dia membuka  pintu tersambut lh wanita yg di tunggu² somi "wahhh"ucap somi kegirangan,mereka berpelukan seperti lem dan kertas tdk bisa di pisahkan
"Hadehh kalian ini seperti tdk pernah bertemu saja"ucap jeongguk  sambil menutup telinga nya,"Hehehe"ucap somi cengingisan tak berdosa,orang tua mereka dri tdi hanya geleng² kepala saja melihat kelakuan mereka.

"Oh ya somi ketika kau sekolah nanti aku akan pergi ke korea,kau ingin ku belikan apa?"ucap jeongguk,"emmn aku minta di belikan album BTS yg terbaru saja soalnya disana lengkap aku setengah mati mencari album nya toi tdk ketemu² jugak"ucap somi sedih"baiklah² akan ku belikan"ucap jeongguk sambil menyubit kedua pipi chubby somi,somi berpamitan dgn kaka dan ayah ibunya,setelh itu tdk ad jejak mereka lgi,mereka pergi ke sekolh dgn riang.









Mappkan klo gk nyambung

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang