Eps17

2.7K 188 5
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧JUNGKOOK COVER-NOTHING LIKE US🎧

Taehyung dan beserta cs² nya sedang makan siang di kantin,mereka ada yg membawa bekal dan ada yang membeli makan di kantin.

Eunha juga sdh mendapatkan banyak teman.

Drttt

Jeongguk pacar nya tetet:

Lis cepet buruan ke kelas!

Otw

"Eh gw izin ke kelas sebentar yak ada urusan"Ujar lisa
"Gw juga"ujar jennie.

"Eh itu nasgor lu gimana"tanya mingyu yang tiba² lewat.
"buat lu"terus lisa pergi bersama jennie, "Rejeki anak soleh;v" lalu si mingyu ikut makan ama cs² nya tae.

"Aduu gimana nih lis"jeongguk tiba² panik sendiri,"Gimana apa nya?"ujar lisa dgn raut wajah bingung,Ya gimana kgk bingung si jeka tiba tiba nanya kan g tau apa alasan nya(Untung ganteng!).

"

Nembak tae goblok"Si jeongguk nyolot,"Ih lu ni paan deh coba jelasin dulu udh salah ngegas pulak"lisa ikut nyolot.

Jadi gini...

Skip

.







.







***

Jeongguk dah ngerti rencana nya tinggal nunggu pulang kuliah aja.

Kring...

Akhirnya waktu yg di tunggu pun datang,udah pulang maksud nya.

Si jeongguk,lisa ma jennie udh keluar duluan,tae padahal mau manggil tapi mereka kek buru buru terus keluar deh.

"Tae lu di panggil si jeongguk di lapangan kampus"ujar daniel lalu pergi bersama jihyo.

Skip

Tae sudah sampai di lapangan sekolah tapi kok sepi,tidak ada siapa siapa di sana kecuali dirinya.

"Hah mana jeongguk"tanya tae pada dirinya sendiri,tapi tiba tiba...




Mawar berguyur dari atas atap kampus ternyata si eunha dan tyuzu mengguyuri tae dgn mawar.

Tae melihat ke atas,ia bingung ada apa inj tapi setelah itu ia menolah ketika ada yang memanggil nya.

"Tae"panggil jeongguk.

"Aku tau aku bukan orang yang romantis bagi mu,Aku datang kesini hanya ingin membalaskan dendam ku padamu ketika waktu kita berada di pantai itu,apa kau ingat tae?,Tapi ketika aku bertemu lagi dengan mu nth kenapa hati ku berdebar debar ketika ku melihat mu(eakkk;v),Tpi karna ego ku aku tak menyadari bahwa aku mulai menyukai mu,Maafkan aku jika aku merebut keperawanan mu"Ujar jeongguk panjang lebar,ketika ia berucap Merebut keperawanan mu Para siswa siswi terkejut bahkan sampai ada yang pingsan.

Tak di sadar taehyung mulai menintikkan air mata nya,tapi ia juga merona.

"Jadi...Will You Be Mine?"tanya jeongguk.

Siswa siswi disana bersorak "KATAKAN IYA" uh sungguh taehyung kan jdi tak bisa berkata apa apa.

"Jadi apa jawaban mu Kim taehyung"tanya jeongguk masih dgn raut senyum tampan nya.

"Tentu Saja IYA bodoh"ujar taehyung sambil memukul lengan jeongguk.

YEY siswa siswi bersorak gembira,apa lagi eunha dan bogum yang melihat mereka sampai tak menyadari jika mereka menggengam tangan nya.

"Uh sungguh so sweet sekali"ujar eunha sambil menintikan air mata nya,"Iya sungguh mesra sekali"ujar bogum,mereka tak sadar apa yang mereka lakukan.

Di saat itu taehyung langsung mencari cari eunha dia tak sengaja melihat eunha dan bogum...ya seperti itu.

"HEY BOGUM KAPAN KAU ALAN MENEMBAK EUNHA"tanya taehyung sambil berteriak.

"Hah?"eunha bingung lalu ia menoleh ke samping dan ya.

"AAAAAA"teriak mereka berdua

Yang melihat hanya mengatakan 'CIE'


















Maap ya kalo lama up nya soalnya paket aku abis dan juga g ada sinyal nya,tpi waktu paket ku abis aku bkn ff nya sesempat mungkin jdi aku publikasi nya banyak deh;v
Maap kalau ff nya tidak yang kalian kehendaki

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang