WARNING!
TYPO DIMANA MANA🏁MetBaca👻
🎧GFRIEND - SUNRISE🎧
Taehyung sekarang sedang memakan apel yang sdh di potong lisa,hanya ada keheningan di sana,lisa sibuk menyuapi taehyung apel(Manja yak;v).
Sedangkan bam bam,dia sdh ngebo/tidur.
Kalau mau tau jeongguk di mana dia pulang sebentar ke apartemen nya untuk mandi lalu dia ke rumah sakit lgi untuk menjaga taehyung.Skip
.
.
.
***
Ceklek
Org yg di tunggu² ternyata sdh datang,siapa lgi kalau bkn si jeongguk,owh jeongguk dtg tdk dgn tangan kosong dia membawa sesuatu untuk taehyung.
Jeongguk membawa roti untuk taehyung,"owh jeongguk,untung kaudtg,ini kau suapi taehyung apel"lisa menyodorkan apel yg sdh di potong² tersebut.
"Kau saja,aku tidak mau"jawab jeongguk "kalau kau tidak mau akan ku potong adik kecil mu itu"ancam lisa,memang ancaman lisa itu main² tpi menyeramkan bagi jeongguk.
.
.
.
***
"huh baiklah"jeongguk pangsung mengambil piring yang berisi apel tersebut dari tgn lisa,Dia ingin menyuapi taehyung,tpi ia harus beralasan,karna ego nya itu.
Di saat² jeongguk menyuapi taehyung ,lisa diam² memfoto mereka berdua sungguh so sweet momen ini.
Jeongguk tidak menyadari nya,tpi taehyung menyadari nya ia biarkan saja karna momen ini sungguh langka.
Ceklek
Tiba²jin hyung datang,lisa kaget tentu saja handphone nya saja hampir terjatuh,"eonnie membuat ku kaget saja,handphone ku hampir terjatuh"ujar lisa.
"hihi mianhe,tpi kau sedang apa mojok sampai ke dinding"tanya seokjin "oh aku,aku tdi sedang memfoto mereka berdua ketika jeongguk menyuapi taehyung"ujar lisa polos.
"Yak!!Lalisa Manoban"jeongguk melotot horor,"Iya jeon jeongguk kekasih nya kim taehyung"tanya lisa polos.
"Dasar kau,hapus tidak foto itu?"jeongguk berlari kecil untuk mengambil handphone lisa,karna kamar nya tidak terlalu besar jdi mereka tidk mungkin harus berlari.
Lisa bersembunyi di belakang punggung seokjin"Eonnie lihat jeongguk itu,dia nakal padahal aku memfoto mereka itu susah sekali"lapor lisa.
"Yak kau jeon jeongguk jgnganggu lisa,kau ini apa kau mau langsung ku nikah kan dgn taehyung"ujar jin
"APA?!"serempak jeongguk dan taehyung terkejut+berteriak,lisa dan seokjin menutup telinga nyadan sedangkan bam bam langsung terbangun.
"Hah ada apa?apa ada gempa"tanya bam bam dgn mata yang masih ber kedip kedip.
"Halah kau ini jung pura² kaget saja padahal asli nya kau kan mau lalu langsung kau jebol si tae itu kan"ujar lisa.
"Kau ini"geram jeongguk,taehyung jdi ingat ketika ia di bobol jeongguk dulu,kan dia jadi malu.
"Sdh lh kalian ini,ingat kalian itu bkn anak kecil lagi"ujar jin lalu berjalan ke arah taehyung.
"Tae mulai besok kau blh kembali ke kampus karena ini sdh lbh dri 3 hari,tpikau harus berkursi roda karena eunha mencambuk mu paling banyak di kaki,jdi kau harus berkursi roda,eits tpi tenang setelah seminggu kau blh berjalan seperti biasa kembali"ujar jin tersenyum.
"Nee gomawo hyung"ujar tae,"emm tpi eunha msh berkuliah disana"tanya tae sedikit ketakutan.
"Emm sebenarnya iya,dia masih berkuliah di sana tpi ia di larang guru² dan kepala sekolah untuk berteman dgn nya,jdi ia menjadi kesepian"ujar lisa.
"Sdh lh jgn membahas dia lgi,oh ya taehyung ini sdh waktu mu minum obat"ujar jeongguk.
"Nee"lalu taehyung meminum obatnya
.
.
.
Sengaja aku rajin bkn ff ini karena tgl 31ntr aku ultah;v
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!