Eps19

2.6K 173 9
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧BTS - BOY WITH LUV🎧

19:00 Waktu Korsel

"Ih si juki mana seh lama bat"tae nungguin nya udh dri org abis magrib gimana gk kesel.

Tit

Nah kan baru aj di omongin panjang umur tu anak.

"Lama banget sih kamu,ampe kucing tetangga sebelah lahiran tau ngk"tae ngerucutin bibir nya yang bkn jeongguk gigit jari.

"Maaf ya tdi di jalan macet"jeongguk ngelusin rambut tae kan aku juga pengen gguk.

"y udh dri pada banyak bacot mending kita jalan"

"Beb kamu cht dulu deh si lisa ma jimin udh sampe belom"jeongguk nyuruh taehyung si tae ngangguk imut.

Tetet:
Lu udh sampe blm

Udh nih semua nya pada nungguin lu

"Kata nya udh sampek kata nya pada nungguin kita"jawab tae si juki ngangguk tanda ia ngerti.

Skip

Si juki ma tetet udh sampe di kondangan nya si jin,canda eakk tunangan bln depan baru kondangan.

Eh pas baru masuk tuh rumah udh di sambut dgn lagu 'Boombayah' Si tae hidteris langsung joget.

Untung yang dtg baru temen temen nya jika tidak tercemar sdh.

Si tae ttp joget aj ampe jeongguk kewalahan buat berhentiin si tae.

"eh udhan dong joget nya ntr di lanjut di rmh aj"jeongguk berhentiin tae susah bgt kek kuda.

Lisa ma jimin tatap tatapan bingung,"Untung cantik"bisik lisa ma jimin,"bener tuh kalo kgk bkn tmn gw dh"sembarangan ae jimin yak.

Eh tiba tiba si jennie dtg sama rose,kai udh duluan dtg nya jdi jennie suruh kai duluan aj lama nunggu make up an nya.

"Kakanda permaisuri datang"jennie tiba tiba datang terus tereak tereak g jelas gitu(untung cantik;v).

Jennis nyari nyari dimana pacar nya berada,eh ketemu dia langsung datengin pacar nya si kai.

Si kai cuma sembunyi di belakang bam bam,"malu gw"gumam kai.

"Ish kakanda kok sembunyi sembunyi segala permaisuri kangen"jennie langsung gandeng tangan nya si kai.

Tamu tamu yang lain cuma ketawa aja ngeliat momen ini.

"anu permaisuri bokong nya bam bam gatel kata nya minta di garukin"ujar kai sambil garuk garuk kepala nya yang g gatel.

"Ih paan sih lu bawa bawa nama gw"bam bam langsung datengin lisa yang ama jimin dri pda gila karena mereka.

.







.









***

Para tamu semakin banyak berdatangan,mereka menari dan saat nya memasangkan cincin jin di temani oleh taehyung dan namjoon di temani oleh jeongguk.

Mereka memasang kan cincin secara bergantian.

Setelah itu Jeongguk meminta ke namjokn dan jin untuk menyanyikan sebuah lagi untuk taehyung.

Jeongguk sdh di panggung yg tdk terlalu besar dan tinggi itu.

"Para tamu tamu dan teman teman,saya ingin menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang yang sangat saya cintai"Jeongguk langsung menyanyikan lagu.

No limit in the sky
That i wont fly for ya
no amount of tears in my eyes
That i wont cry for ya
oh, no with every breath take
i take i want you to share air with me
there's no promise that i wont keep
i'ii climb mountain there's none too steep

when it comes to you
there's no crime
let's take both of our souls
and intertwine
when it comes to you
don't be blind
watch me speak from my heart
when it comes to you
comes to you

Taehyung mulai menintikan air mata nya.

Semua tamu merasa tenang sekali ksrna suara jeongguk begitu merdu.

skip

"Terima kasih"setelah itu jeongguk turun dri panggung.

Taehyung langsung memeluk jeongguk "Saranghae"tae langsung membenamkan kepala nga di babu jeongguk,"Saranghae too jeon taehyung".

"Hey kalian ingat tempat"tiba tiba jin datng tae langsung merona dan jeongguk tersenyum kikuk.

Skip

.








.








.









***

Tak terasa acara pertunangan nya sampai jam 22:32,acara di mulai dri jam 20:00 berarti 2 jam acara pertunangan jin dan namjoon.

Taehyung sdh mengantuk,ia lelah sekali ia langsung di gendong jeongguk ala koala.

Jeongguk membawa taehyung ke apartemen nya saja.








Jadi apa kah yang akan di lakukan jeongguk nanti nya?🌚














Pikiran nya udh yg iya iya;v

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang