WARNING!
TYPO DIMANA MANA🏁MetBaca👻
🎧JUNGKOOK - EUPHORIA🎧
Taehyung dan jeongguk lgi makan malam di kedai pinggir jalan sebenarnya jeongguk ngajak makan nya ke resto tpi tae nolak karna dia lgi pengen sayur lodeh sama ikan nila... Ga deng canda.
"Habis ini kita kemana lagi" Tanya jeongguk sambil genggam tangan taehyung jadi mereka lgi kencan.
Taehyung langsung berfikir sambil telunjuk tangan nya dia taruh di dagu "em aku ingin ke sungai Han saja sdh lama aku tak kesana".
"Baiklah"
Taehyung dan jeongguk lagi duduk di kursi yang sdh di sediakan di sungai Han.
"Dingin sekali" Taehyung meluk dirinya sendiri.
"Mendekatlah biar aku memeluk mu"
Taehyung mengangguk kecil.
"Jung"
"Hm"
"Jika kita menikah kau mau anak berapa?"
Jeongguk langsung melonggarkan pelukan nya untuk melihat wajah taehyung yg sedikit merah "memang kau sanggup melayani setiap hari? " Jeongguk sedikit terkekeh.
Taehyung langsung memasang wajah datar tpi imut di mata jeongguk "Ck, setiap hari kau selalu memintaku untuk memuaskan nafsu mu itu, setelah ku tawari kau malah menolak, lebih baik kita pulang saja".
Jeongguk langsung menarik taehyung yg ingin berdiri dan langsung jatuh kepangkuan nya.
"Begitu saja ngambek"sambil menatap wajah taehyung yang bersinar akibat terkena cahaya bulan.
Taehyung sedikit terkejut akibat perlakuan jeongguk ini.
"Yak Jeon jeongguk lepas, ini tempat umum bodoh"Jeongguk langsung menatap mata taehyung "Nanti kau akan menjadi jeon juga"
Taehyung terkejut, Apa tadi? Jeongguk bilang apa!?.
"Jung"
Taehyung langsung turun dari pangkuan jeongguk dan langsung berdiri jeongguk pun ikut berdiri, dan berapa terkejut nya dia ketika di depan nya sudah ada teman teman nya dan orang tua nya jeongguk.
"Taehyung" Panggil jeongguk.
Taehyung respon langsung menoleh.
"Aku memang bukan orang yang romantis tapi aku terlalu tergila gila dengan mu kau terlalu sempurna ketika pertama kali bertemu dengan mu di pantai jantung ku berdegup kencang aku yang terlalu polos saat itu tak menyadari pada pandangan pertama aku mulai menyukai mu, tpi aku terlalu egois sampai aku menyingkirkan perasaan ini tapi aku tak bisa... Karna aku terlalu mencintai mu".
Taehyung tak dapat membendung air mata nya lagi air mata itu meluncur ke pipi tembam taehyung.
Jeongguk langsung menunduk dgn kaki yg di naikan sebelah(kalian pahamin sendiri ae lh puyeng gw gimana ni bahasa pokoknya orang negkamar kek mana;v maapkeun).
Jeongguk merogoh saku celana nya dan mengambil sekotak cincin dan membuka nya dia depan taehyung.
"Taehyung, Will you marry me?"
"SAY YES" Teriak mereka.
"Yes, I want to"
Lalu sorak sorak penonton pun terdengar.
Jeongguk tersenyum lega dan langsung memansangkan cincin nya ke jari taehyung dan taehyung pun memandang cincin itu kejari jeongguk.
Setelah itu mereka berpelukan, "Saranghae Jeon Taehyung"
"Omong omong sejak kapan marga ku berganti menjadi Jeon" Taehyung sedikit mendingan untuk melihat wajah jeongguk.
"Tapi omong omong aku membenci mu" Taehyung mendungselkan wajah nya di dada bilang jeongguk.
"Aku lebih membenci mu".
***
" Hoam" Namja manis sdh bangun dari tidur nya, dia teringat malam tadi, ketika namja bergigi kelinci melamar nya di sungai Han, dia tidak sabar menunggu 1 bulan lagi.
1 bulan itu maksud nya mereka akan menikah, setelah wisuda kata taehyung ketika nanti dia hamil tidak akan ribet, hamil? Taehyung punya rahim ketika itu dia sedang cek kedokter untuk cek kesehatan dan begitu terkejutnya dokter itu ternyata taehyung mempunyai rahim dan setelah cek taehyung langsung memberi tahu jeongguk dan orang tuanya jeongguk, dan orang tua taehyung, omong omong orang tua taehyung menyetujui hubungan taehyung dan jeongguk yang penting anak nya bahagia toh.
"Dasar kelinci bongsor kau ini rasanya ingin membunuhku saja" Gumam taehyung sambil meng usap usap pipi jeongguk.
"Eungh" Seperti ada yang ingin bangun, tae pun langsung pura pura menutup mata nya.
"Hoam, tae kau sudah bangun"
"Eungh kenapa kau bangun pagi pagi buta ini kan hari minggu"
Jeongguk bangun dari tidur nya dan duduk "Aku seperti bermimpi ada orang yang mengatakan aku kelinci bongsor".
" Kau tidak bermimpi Jeon, dasar bodoh"batin taehyung.
"Sdh lupakan lebih baik lanjut tidur saja"
Taehyung langsung menarik lengan jeongguk agar memeluknya.
Lalu mereka pun kembali tidur dgn keadaan sambil berpelukan.
Apa saya lama tidak up? Sorry ya akibat kelamaan g sekolah otak ku oon deh g bisa berpikir apa² ini pun cerita nya gj aku cuma mau end ni aj, eh aku mau minta saran dong nanti end nya kalian mau yang apa? Aku g bisa berpikir....
Bisa hamil onlen aku klo kek gini!? 😳
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!