WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧TWICE - FEEL SPECIAL🎧
3Tahun Kemudian...
"Huh kuliah hari ini sangat melelahkan sekali"ucap namja manis yg langsung merebahkan diri nya di atas kasur empuk nya,dia langsung mengambil handphone nys yg berada di saku nya.
Dia melihat bnyk line dri tmn² nya,dia tdk ambil pusing dia mematikan benda persegi panjang itu dan langsung pergi ke kamar mandi."Apa kau sdh menemukan biodata nya?"ucap namja gagah yg sedang menelpon bodygard nya lewat benda persegi panjang tersebut
"sudah tuan"ucap bodygard tersebut
"Dia tinggal di seoul korea selatan,dia tinggal di kosan,tdk terlalu besar,tdk terlalu kecil jugak,dia kuliah di kampus universitas seoul,dia merantau dri daegu je seoul untuk melanjut kan pendidikan nya,ayah ibu nya berada di daegu mereka bekerja sebagai petani"ucap bodygard tersebut.
"baiklah aku akan ke korea besok" ucap namja gagah tersebut.
.
.
***
Namja gagah tersebut adalah "Jeon Jeongguk"
Dia berada di inggris,ber SMA di sna selama 3 thun,dan dia menyuruh bodygard nya untuk mencari tau tentang "Kim Taehyung",dia tdk sendiri berada di inggris dia bersana kedua orang tua nya yg kebetulan juga mempunyai perusahaan di sana."Eomma aku akan pergi ke korea besok,aku ingin nelanjutkan kuliah ku di sana saja,jdi suruh appa pesan kan apaetemen di sana"ucap jeongguk sambil mencium pipi eomma nya tersebut "Hm baiklah"ucap nyonya jeon.
"Eomma dan appa sebenarnya ingin ikut,tpi disini masih ad urusan jdi kmi tidak bisa ikut"ucap nyonya jeon sambil mengelus kepala jeongguk,"Gwenchana...aku akan baik² saja disana"ucap jeongguk sambil mengenggam tgn ibu nya,"Kau sekarang sdh dewasa nak,sekarang kau berubah,kau sekarang mandiri,tdk seperti dulu,kau dulu manja sekali,dan sekarang di mana pipi chubby mu dulu?sekarang pipi mu tirus sekali,membuat mu semakin tampan saja pasti wanita² di sana aka tergila gila dgn mu"ucap nyonya jeon sambil mencubit pipi jeongguk.
"Eomma berlebihan"ucap jeongguk sambil beranjak untuk pergi ke kamar nya,"DAN SATU LAGI,JIKA KAU SDH BERADA DI KOREA JGN LUPA UNTUK MENCARI KEKASIH UNTUK MU DRI PDA KAU SELALU CURHAT DGN EOMMA TENTANG TMN² MU YG SDH MEMPUNYAI KEKASIH!"teriak nyonya jeon sambil cengingisan tak berdosa,jeongguk hanya geleng² kepala melihat eomma nya ini.
Mian Kalo pendek;(
Bru permulaan
Hasil Karya Sendiri
kasih vote nya dong
biar semakin semanget aku bkn ff nya;v
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!