Eps25 [END]

3.6K 146 7
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧BLACKPINK - AS IF IT'S YOUR LAST🎧

Jeongguk dan taehyung sudah melewati masa ujian,mereka berdua dinyatakan lulus,dan 2 hari lagi mereka akan wisuda.

Hari H pun tlah datang, betapa senang nya murid murid yang sedang merayakan kelulusan mereka sampai dosen dosen pun ikut merayakan.

Murid murid sedang mendengarkan pidato dari dosen.

Dan ketika dosen menyuruh salah satu dari mereka untuk berbicara kedepan, dan dosen menangkap salah satu dari mereka yang berbicara.

"Saya persilahkan kim Mingyu dari kelas 1A" author ngawur mohon maklum ya!-athor.

"Semangat gyu" Tae menyemangati.

"Jan bikin malu lu ye" Si lisa ikut nyaut.

Yang di suruh maju terkejut bukan main, akan berbicara apa dia? serah lh bodo amat-author.

Mingyu maju dengan jantung tak karuan, dia melirik ke taehyung untuk membantu nya, ketika sampai di di depan.

Ketika kata kata yang menyangkut di otak nya.

"Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh...ehkhem...jamaah oh jamaah alhamdulillah,Sekian Terima kasih"

Yang nonton nepok jidat.

***

Taehyung dan jeongguk sedang mencari baju untuk pernikahan mereka 2 hari lagi mereka akan menikah.

Semua sudah di siapkan dari gedung, pendeta dll, hanya saja baju pernikahan mereka belum di siapkan, kata taehyung terakhir saja menyiapkan nya.

Taehyung sudah menyebarkan undangan undangan mereka.

Ketika mata taehyung tertuju dengan baju yang menarik perhatian nya "jung yang ini bagus"

Jeongguk dari tadi tidak fokus dia hanya bermain game sedari tadi "ambil saja" Tanpa mengalihkan perhatian nya dari benda persegi panjang itu.

Taehyung mendengus sebal "ish jung coba dilihat kau ini dari tadi fokus nya dengan handphone mu saja".

Sadar jika taehyung sedang merajuk jeongguk langsung memasukan handphone nya di saku celana nya " Mian taeby aku akan lebih fokus lagi".

Taehyung sudah terlanjur merajuk "ck terlambat".

"Baiklah maafkan aku ya jadi mau pilih yang mana" Jeongguk membujuk taehyung yang sedang mode ngambek.

Mereka pun sudah membeli pakaian pernikahan mereka.

1 hari lagi hari H akan tiba, taehyung gusar dan gelisah.

jeongguk dan taehyung gelisah dan saling rindu,bagaimana tidak jeongguk dan taehyung tidak seapartemen lagi, jeongguk di apartemen nya yang dulu bersama taehyung sekarang sendiri an, dan taehyung dirumah nya jeongguk dia tidur di kamar nya jeongguk.

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang