Eps8

5.6K 357 8
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧BLACKPINK - STAY🎧



Setiap hari taehyung selalu melayani jeongguk,dan jeongguk malah pacaran dengan eunha,dan taehyung selalu sakit melihat nya,tpi dia bkn siapa siapa nya jeongguk toh,jdi dia kuat kan saja,dan sampai lh taehyung yg pingsan karena jeongguk tdk pernah memberi nya istirahat yg cukup.

"tae belikan aku 2 jjangmyeon aku menunggu mu, dgn eunha di tempst duduk paling pojok"ujar jeongguk sambil mengandeng eunha.

taehyung hanya menuruti saja,ketika taehyung sdh menaruh jjangmyeon pesanan jeongguk.

ketika taehyung berjalan dia merasa pusing sekali wajah nya pucat,dan kebetulan lisa,bam bam,dan jennie melihat taehyung yg begitu berbeda dgn biasa nya,wajah yg pucat,bibir yg pucat,badan yang loyo.

"kau tak apa tae"ujar lisa dgn wajah yg khawatir karena dia sdh tau apa permasalahan antara jeongguk dan taehyung.

lisa sebenrnya ingin protes kepada jeongguk  tpi taehyung menolak nya tkut terjadi masalah kata nya dan itu kan permasalahan mereka dan taehyung tdk mau melibat kan siapa pun diantar mereka.

"Aku tak a-"

Bruk

.

.

.

***

Badan taehyung terjatuh lemas tak berdaya di lantai,"TAEHYUNG"teriak lisa terkejut,jeongguk  meolehkan kepala nya,“TAEHYUNG"jeongguk ikut berteriak ,jeongguk langsung berdiri untuk menghampiri taehyung ,dia tak sadar eunha yg jatuh tersungkur akibat jeongguk bangun dari duduk nya.

kenapa eunha jatuh?jdi posisi mereka,eunha duduk di pangkuan jeongguk mereka bermesra mesraan sambil makan(sumpah aghu pen muntah)jeongguk tdk memperdulikan eunha yg kesakitan,ia langsung berlari mengahmpiri taehyung,dan mengendong nya ala bridal style menuju UKS.

"Taehyung tidak papa,dia hanya lambat makan"ujar jihyo si dokter kecil di kampus.

'pasti dia terlalu melayani ku dan aku tidak memberikan nya istirahat'gumam jeongguk dalam hati dgn raut wajah sedih.
"Aku akan membelikan nya bubur"ujar jeongguk.








Maapp kalo pendek;v

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang