WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧GFRIEND - FEVER🎧
Aku mau ngasih tau sekarang kata kata nya aku ganti yang dulu Kamu aku sekarang gua elu soalnya gk cocok gitu jadi harap di suka aj ya,kalau kalian merasa risih atau g suka aku bisa balikin kesemula aj jadi komen aj^_^
Setelah acara menembak taehyung tadi kini bogum dan eunha juga sdh resmi pacaran.
Walau acara menembak mereka hanya
sekedar aku cinta kau sejak pertemuan jadi kekasih ku ya biar lah dri pada menjomblo terus toh."Hoy kalean ingat kgk besok jin hyung ma namjoon hyung tunangan"jimin tiba tiba nongol bae.
"Fiks gw lupa"tae nepok jidat nya, "ya udah besok skuy jam 07:00 kita udh ada disana aj dri pada ntr banyak orang nya makan nya kgk tenang deh gw"ujar si kiming.
"Serah lu bae dh"
Skip
Taehyung sdh di kos an nya dia di antar pacar baru nya huhu si jongkok.
Tae rebahan terus ketiduran kagk sadar dia tidur nya lama bat.
Keesokan hari nya...
06:41 Pagi Waktu Korsel
Tae baru bangun dri tidur nya dia kesiangan...ini gara gara nonton drakor semaleman.
10 menit lagi lonceng nya bunyi dia juga belom nyiapin sarapan jeongguk,dia ngecek hp terus 10 kali jeongguk miscall dia,huwee tae pen nangis kan.
"Huwe gw terlambat ,pada kos an ma kampus lumayan jauh pulak,g ush mandi g pp ya,mandi aj deh sabunan trs udh gosok gigi juga jan lupa"tae buru buru langsung masuk kamar mandi.
Skip
.
.
.
***
Tae udh sampe di kampus 2 menit lagi udh bel bunyi.
Pas tae baru masuk kelas "Tae lu nape terlambat"tanya si bantet,"Tumben lu lambat tet gw kira lu g masuk hari ini"ujar eunha.
"By kok kamu terlambat sih?"uwuu ni sapa yak,oh si jongkok.
eh thor nama gw jeongguk bkn jongkok-jjk
suka suka gw lh gw yg buat ni cerita ugak,lu mau gw buat si tae ma bogum-author
ye kgk-jjk
diem lu tunggu ni cerita end-author
Tae jdi merinding,"em..a..ku nonton drakor semaleman trs lupa waktu,maaf ya aku gk bisa bikin kamu sarapan tdi pagi"tae ber aegyo buat org org yg list gemes pen bawa pulang.
Jeongguk dh istifar tuh "tae lu jan gitu yak jeongguk nya kgk kuat noh"goda lisa,tae jdi merona.
"Eh kalean pada kgk ngeh semua ya"tiba tiba tzuyu nongol,"hah ngeh paan sayang kuh"si kiming nih emng raja gombal g cwe g cowo sekalian kebo tu lu godain,itu si tzuyu suka ma lu ntr lu phpin dia kan kasihan.
Tzuyu ya merona dia kan jdi geer, "eh ngeh paan tdi kata lu yul?"ujar wonwoo, "oh iya itu si tae g pake kursi roda lgi"jawab tzuyu.
"eh iyak ya knp bisa tet ksta jin eonnie kan sekitar 2 mingguan lgi kan"ujar jennie.
"eh iyk kemaren gw nyoba jalan trs kesandung meja trs jatuh trs pas gw diemin sebentar eh bisa gerak sendiri ya udh kursi roda nya gw jual"lalu duduk di bangku nya.
.
.
.
***
Skip pulang sekolah
"Kalean inget ntr kita dtg kondangan nya jinnie eonnie!"teriak lisa dari motor lalu ngegas amoe si jennie yg di bawa nya ke jungkal ke belakang.
Yg liat cuma bengong si lilis punya bakat jugak ya.
"By ntr aku jemput kamu ya"ujar jeongguk ketika udh samoe di kos an nya tae.
"Iyak aku tunggu kamu"ujar tae
Chup...
"Ini nya ketinggalan"lalu tae kabur jeongguk melongo.
Si tae nyium pipi hoy.kalo g cocok kalian tinggal blg aj trs ntr aku ganti...
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!