WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧JEONGGUK COVER - 2U🎧
Sekarang jeongguk dan jimin sedang menunggu di di depan ruang ICU
"Bagaimana ini bisa terjadi?"tanya jimin."ini semua...hiks...hiks gara² aku"jeongguk menyalahkan diri nya "ini bkn slh dirimu guk"jimin mencoba menenangkan jeongguk.
"coba saja aku tak menutuskan eunha...hiks pasti taehyung tidak akan seperti ini"jeongguk menyalah kan diri nya lagi.
"hey kau lebih bagus memutuskan eunha ,eunha terlaku terobsesi dengan mu guk,dia bkn mencintai mu dia terobsesi dengan mu untuk apa juga kau pacaran dengan jalang seperti dia"ujar jimin panjang lebar.
.
.
.
***
"bagaimana keadaan taehyung?"tiba² lisa datang dgn kumpulan geng² nya dan guru² yg lain "dia masih di periksa"jeongguk berujar lirih,"bagaimana dengan geng² eunha?"tanya jimin "mereka sdh di tangani oleh polisi karena mereka melakukan pembullyan"jawab jennie "syukurlah"ujar jimin.
Klek
Pintu ruangan ICU terbuka,dan jeongguk langsung bertanya kepada jin yang menangani taehyung tdi "bagaimana dengan keadaan taehyung jin hyung?"tanya jeongguk dgn raut wajah khawatir.
"taehyung tdk kenapa² ia memiliki luka yang cukup dalam akibat cambukan nya yg terlalu keras"ujar jin,"apa namjoon hyung tau?"ujar jimin "astaga aku lupa memberi tahu nya,aku akan menelpon nya saja"ujar jin.
ketika ia hendak menelpon namjoon sdh berlari tergesa gesa "bagaimana dgn keadaan taehyung?!"ujar namjoon sedikit keras "hey ini rumah sakit bkn apartemen"ujar jin ,"maaf baby"ujar namjoon sambil menggaruk kepala nya yg tak gatal.
"Taehyung tak apa hyung kau tak ush khawatir"ujar jeongguk "kau siapa?"tanya namjoon "aku tem-" perkataan jeongguk terpotong akibat lisa langsung memotong pembicaraan nya.
"dia kekasih nya taehyung hyung"ujar lisa sambil tertawa "hey benarkah kau cukup tampan juga"ujar namjoon sambil menaik turun kan alis nya.
"hey aku bukan kekasih nya taehyung aku hanya teman nya saja"bela jeongguk "tapi kan kau nanti akan menjadi kekasih nya"jennie menggoda jeongguk.
"terserah"lalu jeongguk masuk ke ruang ICU,tak bertanya ke jin dia kangsung masuk saja.
.
.
.
***
Taehyung masih di alam mimpi nya,dia belum sadar karena di beri obat bius oleh dokter jin."Tae"ucap jeongguk lirih taehyung msh blm membuka mata nya,"Maafkan aku,gara gara aku kau jdi seperti ini,hiks...hiks jika saja aku tdk berniat membalas kan dendam ku pada mu mungkin ini kejadian ini tak akan terjadi,hiks...hiks maafkan aku...hiks aku mencintai mu Jeon Taehyung"ujar jeongguk sambil mencium punggung tangan taehyung.
"Sejak kapan marga ku menjadi jeon?"taehyung bangun dri tidur nya jeongguk terkejut bkn main,"s..sejak kapan kau bangun"tanya jeongguk "sejak kau mengatakan Aku mencintai mu"ujar taehyung sambil tersenyum manis.
Kedua kaum adam tersebut tak menyadari bahwa mereka di intip oleh geng lisa dan guru mereka dan juga termasuk hyung mereka.
"Jen lu jan terlalu ngedorong gw ntr kita ketahuan lho"bisik lisa "bkn gw bego yg duru elu ini nih jimin si bantet saking pendek nya dia nih mo naik di pundak gw"bisik jennie yang mendapat tawa kecil oleh mereka sedangkan yang di ejek hanya geleng2 kepala.
"eh jen ini gw udh mo jatuh ke depan lho"bisik lisa "udh gw blg bkn g-" "EHHHH" teriak lisa dan mereka terjatuh dan ketahuan oleh jeongguk dan taehyung(peka2 sedikit susah blg nya;).
"kalian sedang apa"tanya jeongguk "aduh pinggang gw encok"ujar lisa "bangun lu jen"perintah lisa "lu kira cuma lu yang encok gw juga nih gara² jimin udh pendek gendut pula"ujar jennie.
"sejak kapan kalian mengintip kami"tanya taehyung "sejak jeongguk masuk hehe"ujar lisa sambil garuk garuk kepala nya yang tak gatal.
"jin hyung apa besok aku blh kuliah seperri biasa"ujar taehyung sambil mengayun ayunkan lengan jin "hemm blh tdk ya"ujar jin sambil pura2 berpikir "ayolahh"ujar tae sambil mempoutkan bibirnya.
tak sadar akan kehadiran jeongguk,jeongguk sdh teggang akibat ulah taehyung yg menggemaskan itu,"semoga tdk ada yg tahu"gumam jeongguk.
jin tiba2 tertawa "kau kenapa hyung?"tanya tae kebingungan "hey tuan jeongguk apa yang tegang utu"ujar jin kembali tertawa ,jin sebenarnya sdh thu jeongguk memperhatikan taehyung seperti itu tpi ia diam saja.
Sedangkan taehyung hanya merona sambil menunduk "aish hyung ini ada² saja"ujar tae,"em-a...aku keluar dulu lisa tdi memanggil ku"ujar jeongguk gugup.
Maap klo g nyambung
dan g sesuai dgn yg
kalian pengen;(
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!