WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧BTS - BLACK SWAN🎧
06:00 Pagi Waktu Korsel
Taehyung sudah bangun,dan sudah berpakaian ia hari ini akan pergi kuliah seperti biasa dan juga ia hari ini sangat senang entah kenapa.
Ia tinggal sarapan saja,tpi sarapan nya belum datang² juga.
Ceklek
Orang yg di tunggu² taehyung pun datang siapa lagi kalau bkn si namja beegigi kelinci ini.
Kalau mau tahu taehyung itu memesan makanan ketika jeongguk pergi ke apartemen nya untuk mandi dan bergganti pakaian jdi taehyung memesan untuk sarapan nanti bubur,ya ngeganjal perut biar ga pingsan sih kata tae.
"Lama sekali sih"ujar tae sambil mempoutkan bibirnya,"Ngantri"ujsr jeongguk,lalu mengambil piring.
"Kenapa bubur nya kau beli satu saja"tanya tae,"kita berbagi kau juga kalau porsi sebanyak ini tidak habis juga kan"ujar jeongguk,taehyung hanya mengangguk saja.
"Ini kenapa sendok nya hanya ada satu"tanya tae lgi,"sendok yg lain udh kotor trs aku suruh saja lisa bawa dan mencuci nya"ujar jeongguk acuh.
"Lalu kita ini bergantian gitu"ujar tae,"cerewet kita suap suapan"ujar jeongguk datar.
"Ck bilang saja mencuri kesempatan dalam kesempitan"gumam tae,yg dapat di dengar oleh jeongguk tpi jeongguk hanya acuh saja memang ia mencuri kesempatan dalam kesempitan.
Skip
.
.
.
***
Tae dan jeongguk sdh sampai di kampus tae langsung di sambut dgn teman² nya.
'Tae apa kabar'
'Tae kami merindukan mu'
'Tae kau tidak papa'
'Tae kau sudah sembuh'
Dan seperti itu lah...
Di saat itu eunha diam² melihat mereka yg menyambut taehyung dgn ramah.
Ia ke toilet lalu menangis, betapa menyesal nya ia,ini karma bagi nya.
Taehyung sekarang sdh di kelas nya yg di temani jeongguk.
Saat sampai di bangku ,taehyung terkejut di bangku nya banyak yg memberi nya bunga dan hadiah² dari teman² nya.
Dan juga ada tulisan 'Get Well Soon Tae',Taehyung menangis lalu jeongguk memeluk nya.
Momen² itu memang tidak blh tidak di lihat,di saat² berpelukan murid² lain nya atau teman² dan cs² nya taehyung melihat dari pintu.
Momen langka ini memang tak patut jika tidak di potret.
Krek
Ups suara ketika mereka mempotret mereka momen kooktae ini ketahuan oleh mereka.
"Yak kau ini yuna kan kita tidak bisa mempotret mereka banyak²"ujar rose "mian eonnie aku lupa mengecilakan volume handphone ku"ujar yuna sambil menggaruk garuk kepala nya yg tak gatal.
"Yak apa yang kalian lakukan"tanya jeongguk,taehyung langsung merona.
Kring
Bel berbunyi,seluruh murid² pun masuk ke kelas nya masing².
Sekarang adalah pelajaran nya bu chungha.
"Selamat pagi semua nya"ujar bu chungha lalu duduk di singgasana nya.
"Pagi bu"ujar mereka serempak.
Skip
Kring
Lonceng istirahat berbunyi.
"Silahkan kalian mengisi perut kalian yang kosong itu,Maksud saya silahkan istirahat"lalu bu chungha beranjak keluar kelas,"Baik bu"ucap mereka lalu pergi keluar kelas.Ketika keluar kelas taehyung melihat eunha yang sedang seperti memohon atau meminta untuk berteman dgn nga mungkin.
"Joy mari makan bersama ku"ujar eunha sambil membawa bekal nya,"aku tidak susi makan dgn tukang bully"ujar joy "eh jihyo ayo makan bersama"ujar joy lalu mereka pergi ke kantin.
Mata eunha sudah berkaca kaca ia ingin menangis.
Taehyung mendorong kursi roda nya untuk mendekati eunha "Maukah kau makan bersama ku?"tanya tae sambil tersenyum.
Eunha menoleh lalu ia langsung berhambur memeluk tae dgn menangis,"Hiks...hiks tae maafkan aku hiks...kau seperti ini gara² aku"tangis eunha.
"Sutt tidk ush di ingat lagi kejadian itu aku sudah melupakan nya kok aku tidak ada dendam dgn mu,jdi mau kah kau berteman dgn ku?"ujar taehyung.
"Hiks...hiks nee terima kasih"ujar eunha,jeongguk yg lewat untuk mencari taehyung ke dalam kelas pun tak jadi melihat peristiwa itu 'Aku tak salah memilih dia'batin jeongguk.
Lalu eunha meminta maaf ke semua teman² nya dan teman taehyung terutama jeongguk ia meminta maaf kepada nya dan juga taehyung.
Ketika sdh di kantin banyak yang melihst taehyung dan eunha dgn tatapan bingung lalu mereka berbisik² tapi bisikan mereka dpt di dengar oleh eunha dan juga taehyung.
'Kenapa eunha berteman dgn tae tae kita apa dia mau mencelakai taehyung lagi'
'dasar bermuka dua'
Dan seperti itu lh bisik² tetangga mereka.
"BAGI KALIAN YANG TIDAK MAU BERTEMAN DENGAN EUNHA TERSERAH KALIAN SAJA KARENA KALIAN SENDIRI YANG MENANGGUNG DOSA DAN KALAU KALIAN INGIN BERTEMAN DGN EUNHA HARUS IKHLAS JANGAN GARA GARA AKU KALIAN TERPAKSA BERTEMAN DENGAN EUNHA"teriak taehyung yg mendengar hanya menutup telinga nya apa lagi eunha yg di belakang taehyung yg mendorong kursi roda nya itu.
Ok yg berteman dgn eunha itu pasti,taehyung,jennie,lisa,rose,jihyo,baekhyun dan cs² mereka yang lain nya tapi bagi eunha itu sdh cukup ia sdh senang berteman dgn taehyung ia cukup sadar apa yang tlh ia perbuat dgn taehyung.
.
.
.
***
Capek;v,Mata ngetik nya sambil merem soalnya tdi dh janji kasihan kan yg nunggu ntr;v
SELAMAT MEMBACA SEMUA NYA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!