WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧BTS - MIKROKOSMOS🎧
"Eungh"Lenguhan namja manis yang baru bangun dari alam mimpi nya.
" Gw dimana?"tanya namja manis yang bernama kim taehyung itu.
Dia merasa pinggang nya kek dipeluk dari belakang terus ini tetet noleh ke belakang.
Eh si juki meluk ganteng bener sih tpi ada liur basi nya.
Kgk sadar si tetet ngeliatin muka nya si juki mulu.
"Eh by kamu dh bangun"
Kgk di jwb juga, "Saking ganteng nya aku kamu sampe ngiler gitu liatin nya"
"Eh kamu dh bangun" Tae langsung bangun diri eh tangan nya di tarik lagi mengakibatkan si tetet jatuh lagi tpi dia jatuh di pelukan nya jeongguk.
"Kok muka nya merah gitu sih" Jeongguk ngegoda, ok posisi mereka sekarang jeongguk ngukung si tetet ya gimana kgk merah tu muka.
Taehyung langsung nundukin kepala nya aj terserah liat apa yg ada di bawah sana asalkan jan batang nya si jeongguk.
"Jung aku mau mandi" Tae dh ngerasa ga enak nih rasa rasa kek nya dia pengen di bobol jeongguk soalnya dia ngeliat di bawah sana dh tegang.
"Iya mandi sana aku ga ngelarang" Si juki bener bener ngeselin.
"Gimana mau bangun kalo kamu ngukung aku mulu" Si tae langsung manyunin bibir nya yang bkn si juki ga tahan lagi pen bobol.
Si juki nyium kening tae lama terus lepasin.
"Udh mandi sana kamu bau iler" Padahal sendiri sama kan.
"Dasar mesum" Tae langsung masuk kamar mandi dan melupakan kalau dia lupa bawa handuk.
.
.
.
.
Tae dh selesai mandi tapi dia nyari nyari handuk nya di mana dan dia inget kalau dia tdi lupa bawa handuk.
"Jeongguk bawain handuk lupa nih. " Kepala tae nongol dri balik pintu kamar mandi.
"Iya sabar" Jeongguk teriak dari dapur yang tdi lagi minum trs keselek denger teriakan tae.
Eh pas udh nyampe di depan kamar mandi dia melihat penampakan yang tak senonoh.
Gimana ga senonoh rambut tae masih rintik rintik air dari pala nya kan jdi menggairah kan.
"Jung kok muka nya gitu" Tae jdi takut sendiri gimana g takut muka jeongguk dh kek pengen nerkam gitu.
Jeongguk langsung beri aja tuh handuk ntr aj main nya msh permulaan buat nakut nakutin tae doang kok.
Tae dah pake handuk si jeongguk nya lgi mandi dia lupa baju nya basah tdi dia nyari nyari baju si jeongguk yang cocok buat dia.
Trs ketemu, trs tae pake baju nya deh, setelah itu jeongguk selesai mandi tae noleh soalnya denger pintu kebuka.
Ya amponnnn tae pengen teriak rasa nya, gimana ga pengen teriak pemandangan ini sungguh langka.
Rambut jeongguk yang basah basahan yang mash ada air nya ber tetesan telanjang dada, cuma memakai handuk doang buat nutupin anu nya.
Si tae merona parah dh kek tomat yang di pasaran aja, dia nunduk trs main mainin bajunya jungkook
Anyeong kookvers btw hbd buat aku, semoga aku panjang umur sehat selalu, pokoknya doa yang terbaik buat aku;v
Ok jdi aku sebenarnya g bisa lanjutin ff ini gra2 wattpad nya saya apus gara gara jugak memo saya penuh, udh aku apus semua dri you tube go trs wattpad ntr aku instal lgi eh pas mo nge instal paket saya abis.
Trs keesokan hari nya saya mewek ama kaka minta beli paketan trs di beliin deh,,,
Jdi sekiann
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!