WARNING!
TYPO DIMANA MANA 🏁MetBaca👻
🎧IKON - LOVE SCENARIO🎧
Pukul 5 sore ayah, ibu, dan adik jeongguk sdh sampai di Korea dan sedang menuju apartemen jeongguk.Ting
Pintu apartemen terbuka, ternyata mereka sdh sampai.
"Pasti kau kakak ipar ku" Tiba tiba somi langsung masuk kedalam apartemen jeongguk.
"Aaa kau lucu sekali sih" Ucap somi sambil mencubit cubit pipi taehyung.
Jdi yg membuka kan pintu nya adalah taetae jeongguk nya lagi mandi.
"Ish menantu kita cantik yah mah"
"Udh ketemu menantu mama nya di cuekin" Mama jeon ngambek langsung masuk apartemen aja bareng si tae.
"Ish papah seperti tidak pernah melihat gadis cantik saja" Somi lngsung masuk ke apartemen, trs si papa jeon msh di luar dan bingung sendiri.
"Salah ku apa? "
.
.
.
"Eomma ,appa, somi kalian sdh sampai" Jeongguk yg bru keluar dri kamar dan sdh mandi tentu nya.
"Belum kami masih di bandara" Jawab somi.
"Ck kau ini" Lalu mereka tertawa saja melihat kelakuan mereka.
"Oh ya ka mana album ku? " Tanya somi sambil tangan nya ia buat meminta.
"Astaga aku lupa bagaimana besok saja, kau kan bisa pilih pilih sendiri" Tutur jeongguk.
"Jinjja" Somi antusias sekali saya juga pengen loh.
"Kalian berbincang saja aku akan buatkan minum" Tutur tae lalu beranjak pergi ke dapur.
"Oh ya jung kau kapan akan melamar taehyung" Ujar papa jeon sambil berbisik agar taehyung tidak mendengar nya.
"Aku akan melamar taehyung dgn rencana ku sendiri dan aku akan membawa teman teman ku untuk membantu, setelah acara melamar nya lalu trserah appa akan melaksanakan pernikahan kami dimana" Tutur jeongguk.
"Tapi kau akan melamar taehyung dimana" Tanya somi.
"Emm tempat nya harus tenang, sepi,sejuk, tentu nya aku akan melamar nya malam" Jeongguk berfikir.
"Sungai Han! " Ucap mereka serempak.
"Ya ampun kenapa kita berteriak? Semoga saja tae tidak mendengar nya" Lalu jeongguk mengambil ponsel nya untuk memberi tau teman teman nya.
"Oh iya appa sdh membeli rumah di sini dan appa juga sdh mempersiapkan maid² dan sopir org holkay mah bebas-author"
"Jdi besok appa akan ke rumah kita untuk melihat apa sdh rapi dan bersih baru kita pindah, dan rumah kita di Inggris itu bibi bibimu yg tinggal disana"
"Jdi malam ini appa, eomma, dan somi akan tidur dimana? " Tanya jeongguk.
"Tenang appa sdh memesan apartemen disini" Tutur papa jeon.
"Ini teh nya" Ujar tae lalu menaruh teh yg ia buat ke meja.
"Eumm teh nya enak sekali" Mata mama jeon berbinar padahal hanya teh.
"Terima kasih ahjuma" Ucap tae seraya menunduk.
"Jgn panggil ahjuma terlalu tua panggil ses saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!