WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧BTS - LET GO🎧
Taehyung sekarang sedang menunggu lisa kembali dri kantin rumah sakit.
Ceklek
Pintu kamar taehyung terbuka,ternyata yang datang itu jeongguk.
"Jeongguk kau sedang apa?"tanya taehyung sambil memiringkan kepala nya membuat gemas saja.
"Menjaga mu bodoh"jawab jeongguk lalu duduk di samping taehyung,"tumben"ujar taehyung,Setelah itu hanya ada keheningan yang melanda mereka berdua.
"Taehyung/jeongguk",upss mereka tidak sengaja menyebut nama masing² secara bersamaan,taehyung jadi merona.
"kau dulu saja yang bicara"ujar taehyung,"emm tdi yang aku blg waktu kau blm sadar itu,emm maksud ku kau sadar tpi tidak membuka mata mu saja"ujar jeongguk.
"emm yang mana?"taehyung kan jdi bingung,jeongguk tdi kan banyak bicara atau bisa di bilang 'bacot'.
"Astaga yang 'aku mencintaimu' "jeongguk langsung menunduk dia menjadi salah tingkah sendiri kan.
.
.
.
***
Taehyung menjadi merona dan kesal juga padahal dia juga mencintai nya, "Emm baiklah"taehyung berucap lirih.
"Eh knp kau menjadi sedih?"tanya jeongguk,"jangan² kau menyukai ku ya"goda jeongguk.
"Eh..a...nu t..idak aku tidk menyukai mu,aku tadi..tuh anu"taehyung terbata bata,kan dia juga ikut salah tingkah.
"Emm anu maksud ku aku itu,aku memang sedang menyukai seseorang 'yaitu kau jeongguk' "lanjut taehyung dalam hati.
"Eh..eh..eh ada yang pacaran ini gaes"lisa nyelonong bicara,"eh kek nya iya tuh lis yuk kita keluar aj kan ganggu org pacaran"goda jennie.
"Ish kalian ini"taehyung langsung merona hanya karena godaan seperti itu,"Eh pipi nya tae merah"goda kai.
Jadi yg ikut jaga tae di rumah sakit itu lumayan banyak,Yaitu pasti si lisa,jennie,kai,bam bam,mingyu,chanyeol,baekhyun,jin hyung dan namjoon hyung,eitss si juki ketinggalan.
Setelah acara goda menggoda nya,mereka di suruh jeongguk pulang dan biar saja jeongguk yang jaga taehyung kan kasihan mereka,mereka mengiyakan dan juga jeongguk nya berakhir di goda lagi.
.
.
.
***
08:30 Malam, Waktu Korsel
Ceklek
Pintu kamar taehyung terbuka,dan ternyata ada jin hyung yang ingin memeriksa taehyung.
Skip
Setelah di periksa taehyung di suruh meminum obat dan langsung tidur karena obat yang taehyung minum ada obat tidur nya jadi taehyung langsung tertidur.
Skip
.
.
.
***
06:15 Pagi,Waktu Korsel.
""lenguhan taehyung dari tidurnya,Saat dia terbangun ia melihat jeongguk tidur di Sofa.
"Jeongguk"panggil taehyung,Dia tidak bangun² juga,dan taehyung punya ide.
Bukk
"Aww"ringis jeongguk,taehyung itu memukul jeongguk pakai bantal.
"Apa apaan sih tae"jeongguk jdi kesal si empu malah hanya tertawa "Kau yang apa apaan,coba kau lihat sdh jam berapa itu,apa kau tidak kuliah?"ujar taehyung.
"Emm tidak besok saja aku barengan dengan mu"Jeongguk malah lanjut tidur.
"Hey tpi kan hari ini pelajaran nya Bu seulgi nanti kau di marahi"taehyung berujar,"Biarkan saja aku kan punya alasan nya"ujar jeongguk dgn mata yang masih terpejam.
"Emm ngomong² kabar eunha seperti apa"tanya taehyung. "untuk apa kau menanyakan seblak jeletet itu tae"tiba² lisa datang bersama bam bam.
"Eh lisa"taehyung tersenyum,"Ini aku bawakan apel dan anggur"ujar lisa lalu berjalan ke arah westaffel untuk mencuci buah² yang ia beli tersebut.
"Apa kalian tidak ke kampus"taehyung bertanya lagi,"tidak kami tdi ke kampus sebentar lalu izin ke bu seulgi untuk menjaga mu,dan aku juga minta izin jeongghk juga"ujar lisa sambil menatap jeongguk datar.
"Ehee terima kasih lisa manoban dari thailand pacar nya bam bam"ujar jeongguk tiba² mengambil buah apel yang baru di cuci lisa lalu ia pergi keluar.
.
.
.
Akhirnya Eps 13 jugak;v
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!