Eps5

5.1K 367 3
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁
MetBaca👻

🎧BTS - DNA🎧

10:30 waktu inggris


Ketika mereka sampai di bandara
"Eomma Appa aku berangkat dulu"ucap jeongguk sambil mencium pipi eomma nya itu "Hati² nak"ucap appa jeongguk,jeongguk malambaikan tgn nya.
Dan sejarang jeongguk sdh berada di dalam pesawat ,perjalan dri inggris ke korea selatan membutuh kan waktu 9 jam,berarti jeongguk akan sampai pada pukul 07:00 malam.

Sekarang sdh pukul 06:30 malam kurang setengah jam lgi untuk sampai di korea selatan,Jeongguk menatap jendela pesawat "indah"gumam jeongguk.

Pesawat sudah mendarat dgn selamat silahkan para penumpang dipersilahkan turun

"Welcome to Korea Selatan"gumam jeongguk.

SKIP

Sekarang jeongguk sdh di dlm apartemen nya,dia sungguh lelah sekali.

.

.

.

***

Drtt..drtt

Handphone jeongguk berdering
"Yebosyeo"

"Jeongguk kau sdh sampai"

"Nee appa"

"appa sudah mendaftarkan kampus yang kamu mau"

"jinjja? gomawo appa"

"walau begitu kamu harus rajin belajar"

"nee appa gomawo"











Keesokan pagi nya




06:00 waktu korea selatan


"Engh" lenguhan jeongguk ketika bgn tidur
Jeongguk segera beranjak pergi ke kamar mandi dan berganti pakaian
sekarang dia sdh nerada di mobil milik nya dia segera berangkat ke kampus nya.

ketika sampai...

"Whoaa dia tampan sekali"ujar yeoja² genit yg melihat jeongguk dgn antusias,seperti tdk pernah melihat namja tampan saja.


Ketika jeongguk sedang mencari cari ruang kepala sekolah ada seorang namja yg tdk sengaja menabrak nya, namja tersebut tersungkur ke lantai"Awww"ujar namja manis tersebut sambil mengelus pantat nya tersebut "Maafkan aku,aku tidak sengaja"ucap jeongguk sambil menundukan dirinya untuk melihat wajah namja tersebut.Ketika sdh menundukan badan nya jeongguk tetap tdk bisa nelihat wjh namja tersebut,karena namja tersebut menunduk sambil mengelus pantat nya,ketika jeongguk mejulurkan tgn nya untuk menarik dagu namja tersebut.




***

1

2

3

Deg

Deg

Deg

Mata mereka bertemu sesaat...
"Jeongguk" ucap namja tersebut
"Tae"ucap jeongguk
tae langsung memutuskan kontak mata mereka dan langsung bgn
tpi saat bangun
tali sepatu nya lepas dan dia tdk sengaja menginjak nya

"Ahhh!"ucap tae

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang