Eps12

4.1K 254 4
                                    

WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁

MetBaca👻

🎧BLACKPINK - PLAYING WITH FIRE🎧







Jeongguk sekarang berada di luar kamar taehyung,sungguh apa yg ia rasakan hari ini mengapa dia begitu gugup,uh jeongguk sungguh bingung sekarang tiba² lisa menepuk bahu jeongguk"kau sedang memikirkan apa?"tanya lisa "A..aku"nth knp jeongguk gugup.

"memikirkan taehyung ya"lisa tertawa ,"hey bagaimana kau tahu,ups"jeongguk kelepasan "hah?berarti benar dugaan ku"lisa langsung melihat taehyung dri luar kamar "apa kau mencintai nya?"tanya lisa "A..apa kau bercanda,mana mungkin aku mencintai nya aku masih berniat membalaskan dendam ku"bohong jeongguk "kau berbohong"lisa menatap mata jeongguk.

"aku tidak berbohong lisa pacar bam bam" jeongguk langsung melihat ke arah mana asal tak melihat mata lisa,sungguh ia menjadi gugup,"aku melihat dri mata mu kau mencintai taehyung"jawab lisa "jung katakan sebelum kau terlambat...apa kau tau senior kita yg menjadi ketua basket itu,si park bogum,apa kau tau?ia menyukai taehyung,katakan lh sebelum bogum merebutnya dari mu,jadikan taehyung milikmu,aku mendukung mu"setelah itu lisa masuk ke kamar taehyung yaitu di ruang ICU,jeongguk menyewa kamar VIP agar taehyung tak terganggu.

.


.

.

***

"jin eonnie taehyung kapan bisa kembali kuliah lagi"tanya lisa,lisa memang sengaja memanggip jin dgn sebutan eonnie alasan nya karna jin begitu cantik,jin hanya mengiyakan saja ia tak mempermasalahkan nya,jika kalian ingin bertanya knp taehyung juga tdk di sebut eonnie,lisa pernah menyebut taehyung dgn sebutan eonnie tpi lisa mlh kena jitakan oleh taehyung dan lisa tak pernah lgi menyebut taehyung dgn sebutan eonnie lgi dia hanya menyebut nya tae saja.

"emm kira² 2 hari lgi dia bisa kembali kuliah seperti biasa"jawab jin sambil mengelus rambut lisa lembut "eonnie kapan bertunangan dgn namjoon oppa"tanya lisa lagi sambil memanyun kan bibir nya,"minggu depan,dan jangan lupa kau ajak bam bam dan teman² mu itu apa lgi CS nu itu si jennie"ujar jin "tae tdk di ajak"ujar tae tiba² sambil mempoutkan bibir nya.

"ututu tae di ajak kok tpi jgn lupa kau bawa jeongguk juga,kasihan kau tdk ada pasangan nya"goda jin,taehyung yg di goda hanya merona saja,"baiklah tae hyung ada pasien lain jdi lisa tolong jaga tae ya"ujar jin,"baiklah eonnie"jawab lisa.

"Hoamm aku mengantuk"ujar taehyung "kau tidur saja"perintah lisa "tpi kau nanti sendiri kau juga tdk ada teman nya"ujar tae "hey apa kau lupa aku tdi kesini bersama jennie,dan teman² yg lain dan juga ibu sowon dan pak jhope ku bawa,tpi mereka sdh pulang"ujar lisa "tpi jennie nya kemana"tanya taehyung lucu "tdi dia ke kantin bersama kai ,tdi waktu istirahat kmi menunggu mu tpi kau tak dtg² juga lalu kami mencari eh ternyata kau sedang di cambuk eunha"ujar lisa "emm maafkan aku ya ,gara² aku kalian jdi tdk mkn"ujar taehtung merasa bersalah "mphft hahahhaaa tae kau ini ,kau menggangap perkataan ku itu serius yah"lisa tertawa terbahak² "ish kau ini ,y sdh kalau begitu aku tidur saja" ujar taehyung, "hm baiklah aku ke kantin dulu"ujar lisa "hem jgn lama²"ujar tae.


"Hoamm aku mengantuk"ujar taehyung "kau tidur saja"perintah lisa "tpi kau nanti sendiri kau juga tdk ada teman nya"ujar tae "hey apa kau lupa aku tdi kesini bersama jennie,dan teman² yg lain dan juga ibu sowon dan pak jhope ku bawa,tpi mereka sdh ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uwuu gk terasa udh lbh 100 yg baca ff nya,gomawo ya buat kalian yg udh baca dan vote,ntr aku bakal rajin bkn ff ini jdi ksh vote nya biar aku nya semangat!!


Pada kgn g ff ini;v

2U[KookV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang