WARNING!
TYPO DI MANA MANA🏁MetBaca👻
🎧BTS - MAGIC SHOP🎧
Jeongguk dan taehyung sdh siap siap akan berangkat ke kampus karna hari ini jamkos karena bu seulgi nya sedang sakit jdi mereka pada bersemangat.
Setelah itu mereka sampai di kampus dgn tangan yg bergandengan yg membuat org org di Koridor kampus iri dgn kemesraan mereka tpi tidak dgn satu org ini.
"Aku akan merebut jeongguk dari mu kim taehyung"
"Nanti ketika sdh pulang kau tunggu aku di parkiran, mengerti"
Taehyung mengangguk lucu yg membuat jeongguk gemas dan berakhir mencium pipi nya.
"Ish jeongguk kau ini apa apaan sih ini masih di kampus bodoh" Ucap tae sambil mengelap elap pipinya yg brusan dicium jeongguk.
Lalu mereka masuk ke kelas, jeongguk dgn wajah nya yg tersenyum tampan, tidak dgn taehyung dgn wajah yg merona.
"Tae muka lu knp" Tanya bam bam.
"Em itu anu Em ta-" Ucapan taehyung terpotong.
"Dia tdi dicium jeongguk" Ujar yeoja licik yg berpura pura baik sapa lgi sih kalau bkn nayeon.
"Omo!!!"teriak histeris yeoja yeoja genit yg ada di kls.
Tpi lisa, jm, dan jennie curiga dgn perkataan si nayeon.
Bagaimana tak curiga ia seperti tdk tulus mengucapkan nya.
Setelah itu bel pun berbunyi.
.
.
.
Skip
Istirahat pun tiba, org org pun pergi ke kantin untuk mengisi perut kosong mereka.
Tpi tdk dgn gadis licik ini yg dri tdi hanya melihat jeongguk trs.
"Hey kau, knp lu liat jeongguk mulu ? " Tanya gadis manis bernama lisa ini.
"Gw a-nu emm gw mau ke toilet dulu"ucap nayeon terbata bata.
" Kek nya ada yg ga beres"gumam lisa.
"Tae! " Panggil lisa.
"Nee wae? " Tanya taehyung.
"Sebaiknya lu lebih hati hati ama nayeon dan jaga jeongguk lu itu karna tdi pas istirahat dia liat jeongguk mulu dri jauh, gw takut ntr kenapa napa dgn hubungan kalian" Ujar lisa.
"Emm iya gomawo" Ucap taehyung tersenyum manis.
.
.
.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
2U[KookV] END
Romancehanya kisah jeon jungkook yang memendam rasa dendam kepada kim taehyung Happy Ending! Cekidot baca! Lupakan desk;v Boy ❌ Boy Gguk=Top Tae=Bott Shipper; KookV Lisbam ChanBaek MinYoon NamJin KookV Not Vkook!