Prince Of Mask~11

682 103 6
                                    

Jeonghan Pov

"Ada apa?" tanya ku pada Jimin.

"Tuan.." ujarnya ragu.

"Katakan saja!!"

Ujar ku sambil menuntaskan maha karya ku yang aku buat. Aneh sekali Jimin mengatakan tidak langsung, apakah ada sesuatu?

"Gadis tuan berada di lestoran bintang 5..." ujarnya.

"Jimin, apakah aku harus membentak mu! Kau seperti tidak tahu Tuan mu saja" ujar ku tersenyum sinis.

"Maafkan aku.."

"Dan Saudara Tuan ada di sana semuanya, termasuk Tuan Seungcheol yang patut anda waspadai.." jelas Jimin.

Tangan ku berhenti, mengapa mereka semua ada disana? Hanya kebetulan kah? Terlebih lagi mengapa gadisku disana?

"Mengapa Gadisku disana?" tanya ku sambil menatap tajam Jimin.

"Bawahan mengatakan, dia membantu seorang teman sahabatnya yang bernama Yuju.." jelasnya.

"Dia tak berubah..." jawab ku sambil tersenyum.

"Aku kawatir Gadis Tuan akan mengalami kesulitan" ucap Jimin.

"Tunggu di sini.." ujar ku.

Aku berjalan ke arah kamar ku yang tak jauh dari ruangan pembuatan kerajinan. Sambil mencuci tangan aku melihat bayangan ku di depan cermin.

Apa yang harus aku lakukan? Apakah aku akan membuka identitas padanya? Sekaligus Jimin pasti mengetahui jati diriku yang sebenarnya.

Jika bukan sekarang kapan lagi? Sudah lama dia mengikuti ku. Terlebih lagi jika aku muncul dengan penampilan seperti ini, mereka akan tahu kebenarannya bawsanya aku tidak sederhana itu.

Baiklah ini keputusannya, aku akan menampilkan penampilan ku yang sebenarnya.

Aku berjalan ke arah kamar ku, dan ku buka lemari berwarna Putih. Namun saat aku buka, hanya pakaian hitam dan putih, yang bermodel Jas saja. Apakah aku dalam memilih pakaian seburuk itu? Aku baru tahu bawasanya hidup ku membosankan seperti itu.

 Apakah aku dalam memilih pakaian seburuk itu? Aku baru tahu bawasanya hidup ku membosankan seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berjalan mencari Jimin keluar ternyata dia sudah berada di luar kamar ku.

"Ada apa Tuan?" tanya nya.

"Bawa pakaian baru yang santai secepatnya, aku beri waktu kau 5 menit dari sekarang!"

Langsung saja setelah aku mengucapkan hal tersebut dia langsung berlari tanpa berkata.

Mulai saat ini dan seterusnya aku akan merubah gaya Pakaian ku, tapi itu hanya di depan Gadis ku saja, dihadapan orang lain? Jangan harap mereka melihat ku memakai Pakaian sentai itu.

Sepertinya aku mengakui gaya Saudara ku, Minghao! Apakah aku harus berkonsultasi padanya?

5 menit berlalu, dan Jimin kini sudah di hadapan ku.

Prince Of Mask [End] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang