Dor...
Senyumannya terhenti, tiba-tiba saja sebuah peluru di tembakan tepat di kepalanya.
Ketiga orang tersebut pun menjadi panik, darimana datangnya peluru tersebut?
"Apakah ini akhirnya..." ujar Ayah Joshua sambil tersenyum.
🎭🎭🎭
Meskipun terlambat akhirnya Jeonghan menemukan dia.
Tapi mengapa...
Mengapa gadisnya terjatuh?
Mata Jeonghan memanas, ternyata itu adalah dia. Bisa-bisanya ia tersenyum seperti itu pada gadisnya.
Langsung saja ia menarik pistol yang berada di jasnya dan mengunci target nya.
Dor...
Dengan sekali tembakan, akhirnya ia tumbang.
"JEONGHAN.." teriak Seungcheol saat mengetahui dirinya membunuh paman tercintanya.
Jeonghan tak menanggapinya, dia menarik senapannya dan membidik ke 3 orang yang berada di sekitarnya.
Dorr..
Dorr..
Dorr...
Jeonghan menembaknya sambil berlari dan sampai di tubuh Sojung yang sekarat.
Jeonghan meraih kepalanya dan di sandarkan di lengannya.
"Kau sangat bodoh!!" kesal Jeonghan menatap Sojung dengan sendu.
Sojung yang melihat kehadiran Jeonghan pun tersenyum.
"Jeonghan..." panggil nya lirih.
"Ah maksud Han.... Tapi nama mana yang asli?" ujar Sojung lirih sambil terkekeh geli.
Deg...
Apakah gadisnya sudah mengetahuinya? Apakah laki-laki itu yang memberitahukannya?
"Aku sudah tahu.." tambah Sojung sambil terbatuk-batuk dan mengeluarkan darah.
"Jangan bicara, jika kau sudah tahu tetap diam, dan simpan tenaga mu! Bantuan akan segera datang" jelas Jeonghan menatap nanar Sojung.
Sojung mengarahkan tangannya ke arah topeng yang Jeonghan kenakan, lalu dia menarik topeng tersebut.
Bruk..
Topeng tersebut terlepas dan menampilkan wajah cantik yang Sojung kenal.
"Ternyata benar..."
"Kau adalah dia..."
"Nama mu Yoon Jeonghan..."
"Nama yang indah, Orang tua mu menamai mu pasti dengan sepenuh hati"
Ujar Sojung. Kini suaranya kian terdengar melemah oleh Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Mask [End] ☑️
Novela Juvenil13 pangeran dari Seoul, cucu dari seorang Presiden negara, yang memiliki kepribadian dan watak yang berbeda. Namun dari ke-13 pangeran tersebut, ada anak yang tidak diinginkan lahir, sehingga kelahirannya membuat aib bagi Keluarga mereka. Anak terse...