Prince Of Mask~13

698 103 9
                                    


Kalo gak mau pake lagu gpp ☺️😊, selamat membaca..

🎭🎭🎭

Di sarankan mendengarkan lagu Seventeen~Clap 🎧🎵

Waktu menunjukkan pukul 22:00, beberapa dari mereka yang berada di ruangan ini terlihat menguap, namun mereka tidak berani keluar ruangan ini. Karena sang tertua sedang dalam keadaan yang sangat-sangat mengerikan bagi mereka.

Tidak bagi laki-laki bermata sipit tajam dan laki-laki bertubuh pendek, ia menyikapi semua ucapannya dengan biasa saja.

Laki-laki yang berada di dalam ruangan putih ini adalah para Pangeran 12 yang di juluki oleh semua orang. Yang tak lain Seungcheol, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Jihoon, Mingyu, Minghao, Seokmin, Seungkwan, Vernon dan Chan.

"Dimana Jeonghan?" tanya Seungcheol menatap mereka tajam.

"Bukankah kita bahkan kau tidak peduli keberadaannya, untuk apa kau menanyakan?" tanya Wonwoo tersenyum miring.

Seungcheol terdiam, memang benar dia bahkan mereka tidak peduli padanya, tapi Seungcheol begitu penasaran kemana dia pergi.

"Apakah kalian mengerti yang aku ucapkan tadi?" tanya Seungcheol penuh dengan penekanan.

Ke-12 laki-laki itu menganggukkan kepalanya.

"Jangan dekati gadis itu! Meskipun kalian tadi hanya datang kebetulan, bukankah itu lelucon!" pekik Seungcheol terkekeh.

Jihoon, Mingyu, Joshua, Vernon, Jun, Wonwoo, Minghao, Chan, bahkan Seungcheol hanya kebetulan.

Kedatangan mereka adalah ada sebab masing-masing Jihoon, Joshua, Vernon, dan Chan hanya kebetulan datang untuk mengisi perut mereka, intinya mereka ingin makan bersama. Siapa sangka mereka bertemu Sojung, bahkan Vernon kaget bukan main.

Sedangkan Wonwoo, Minghao, Jun dan Mingyu, mereka hanya ingin jalan-jalan kebetulan sekali mereka berempat memiliki waktu luang hari ini. Dan sama halnya dengan Vernon merekapun kaget bukan main.

Sedangkan Seungcheol dia datang bersama Hyejin, seperti yang kalian ketahui alasan Seungcheol sebenarnya.

Berbeda dengan Hoshi, Seokmin dan Seungkwan, ia memang sedang mengikuti Sojung.

Namun percuma saja mereka menjelaskan pada Seungcheol, karena Seungcheol tidak menerima dan membuka matanya untuk mengetahui itu. Baginya semuanya sama, hanya beralasan.

"Baiklah, semua boleh pergi!" ucap Seungcheol.

Di mulai dari Seungcheol dan Wonwoo, di ikuti oleh semuanya.

Wonwoo diam saja, dia lelah berdebat, nanti saja, ia akan membalasnya nanti. Pikir Wonwoo.

Tersisa Jihoon dan Joshua. Namun Jihoon akan beranjak terlebih terlebih dahulu, namun siapa sangka Kakak ke 3 nya memanggilnya.

"Jihoon..." panggil Joshua.

"Ya Hyung?" tanya Jihoon sambil menatap serius Joshua.

"Tempo hari bukan kah itu kau?" tanya Joshua, membuat Jihoon terlonjak kaget.

Jihoon diam sejenak, ternyata Kakak ke-3 nya ini tahu semuanya. Jihoon pikir Joshua tidak tahu kejadian tempo hari.

"Tidak apa-apa aku hanya menanyakannya saja, aku merasa heran mengapa kau ingin tampil di depan publik, seperti bukan gaya mu saja" jelas Joshua tersenyum tipis.

"Hanya ingin saja..." jawab nya.

"Baiklah, aku tidak akan membuat mu tak nyaman, hanya saja hati-hati" ujar Joshua beranjak pergi.

Prince Of Mask [End] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang