Prolog

240K 4.1K 55
                                    

California , united states.

Mari kita perkenalkan diri kita terlebih dahulu supaya kalian bisa lebih mengenal kita.

Shiren dewelson , Nama klasik dan pasaran yang diberikan orangtua aku.
Campuran asia dan western membuat wajah gw lebih mirip dengan mama , asal korea selatan.
Singkat cerita, ini bukan cerita fairy tale yang menceritakan bahwa aku adalah gadis kaya raya penuh dengan harta yang berlimpah, kekuasaan, ketenaran, oh tidak! Hidup tidak mungkin seindah itu! Aku hanya gadis sial, polos, ya mungkin kelebihan aku tak kalah hanyalah kecantikan dan juga kepintaran serta kebaikan yang selalu diajarkan mama.

Tapi, Cantik? Relatif. sebagian orang menjunjung kecantikannya, tetapi aku tidak pernah mengubrisnya , menurut aku cantik itu relatif.

So , untuk gadis diluar sana , please love yourself ❤️

Lanjut ,
Rony neirlson? Yakin mau denger tentangnya?
Dia psikopat gila!

Mungkin, orang tidak akan menyangka ia adalah seorang psikopat gila, jika shiren adalah seorang gadis miskin dan menyedihkan? Tapi sebaliknya dengan rony.
Rony salah satu orang berpengaruh di dunia bisnis, namanya cukup terkenal.
Ganteng? Ya. Kaya? Tentu, sangat malah. Kekuasan? Pasti. Hampir semua ia punya. Tapi manusia tentu ada kekurangan bukan?

Ya, satu lah yang tidak ia miliki, rasa kasihan!
Ah, jangan lupa dia tak luput dari kata 'sex' , jalang papan atas yang mungkin sudah pernah dicicipi olehnya, dan ya bisa kalian klaim bahwa ia adalah seorang 'hypersex' .

Haus sex tak membuat pesonanya berkurang, jika bisa dibilang ada seorang 'hypersex' papan atas dan berkualitas rony lah orangnya. Tapi jika sudah namanya penggila sex itu tetap tidak masuk akal.

Membuat seorang gadis berada dalam jeratannya, budak sex , mengekang kebebasannya dan ah jangan lupa, dengan sedikit menyiksanya.

Berani menyentuh atau mengusiknya? Nyawa taruhannya. Mungkin membunuh orang sudah sangat melekat pada dirinya mungkin tidak dapat ditinggalkan lagi, hanya saja .. apakah mungkin? Rasa untuk memenuhi hasrat itu hilang?

Jika mungkin? Siapa dia yang dapat merubahnya?

Atau malah ia akan menjadi psikopat yang sangat mengerikan? Menyiksa tanpa belas kasihan, tanpa melihat siapa dirimu?

Dan ia dibuat bingung dengan suatu yang telah menggoyangkannya yaitu 'mempertahankannya' atau 'membunuhnya' .

Ikutilah ceritanya dan kalian akan mengetahuinya, bagaimana kegelapan, kekejaman, sesadis apa pria yang diceritakan ini!

Jika tidak kuat , silakan di skip!
Banyak kata kata vulgar, mature, adegan yang tidak pantas .

**
Cuplikan

Ia mengikatnya di tali menggantungkannya disana.

"Lepaskan bastard! Ah..."
"Diamlah" ia terus menghujamnya tanpa ampun hingga dirasakan nyeri yang luar biasa pada vaginanya.

"Sshh ahh lepaskan ahhh ahhh"
**

VOTE BOLEH ?? 🥺🥺🥺

New story check!
Cerita baru author , dark story!

Jika kalian suka! Silakan vote dan tambahkan ke library kalian terima kasih!

Ditulis tanggal : 12 - 03 - 2020

Love But Psycho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang