°••°
Malam tiba, angin bersemilir sangat kencang menggoyang dahan pepohonan.
Diluar sedang hujan deras dan sakura sendirian di rumah. Taehyung belum pulang dari kantor nya.
Diliriknya jam didinding sudah menunjukkan pukul 10 malam, namun suaminya yang bodoh itu belum pulang juga.
Baru kali ini sakura merasa teramat cemas dan gelisah pada Taehyung, biasanya dia tidak pernah sekhawatir ini dan langsung tidur atau menonton tv. Tapi kali ini kenapa jantung nya terus berdetak tak biasa. Bahkan sejak tadi Sakura hanya mondar-mandir di dalam kamar nya.
"Kapan ia akan kembali ?" Batin Sakura gusar, jenuh berkecamuk gelisah membara di dalam sana.
Sakura mengigit bibir bawah nya, dengan dahi yang mengkerut, pertanda rasa cemas nya bertambah dari sebelumnya.
Kenapa perasaan nya tidak tenang, hatinya gundah menunggu kepulangan suaminya. Hujan sangat deras, apakah Taehyung baik-baik saja.
GRKKKK
Indera pendengaran sakura menangkap suara pintu yang berdecit, tentu bukan pintu kamarnya. Tapi pintu rumah utama.
Sakura langsung menyangka bahwa itu suaminya, dengan terburu-buru ia keluar dari kamar dan menuruni tangga tanpa jeda.
Sakura berharap Taehyung baik-baik saja.
Setelah menuruni tangga, Sakura berjalan menuju ruang tengah untuk memastikan keadaan Taehyung.
Gemuruh berkecamuk ldengan kegelisahan yang terus bergejolak di dada nya, dalam pikiran nya pun ia terus menyerukan nama Taehyung.
TAP
Sakura menghentikan langkah brutal nya kala maniak nya menangkap pemandangan yang membuat hatinya seketika hancur.
Ia melihat Taehyung dirangkul oleh wanita.
"K-kau siapa ?" Tanya sakura gagap, matanya tak mengerjap memandang wanita asing itu.
Sakura mengedarkan pandangannya ke arah Taehyung yang seperti nya mabuk berat, sejak tadi suami nya itu tidak berbicara.
"Aku Kim Chaewon, pacar Taehyung... Kau siapa ?!" Sahut wanita yang mengaku sebagai pacar Taehyung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding 'DUMB'
FanfictionSakura berusaha membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, bahkan ia bersumpah akan membuat seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepadanya. Hubungan yang berlandaskan cinta sepihak membuat sakura tetap bertahan menjalani pernikahan nya bers...