°••°
Pagi itu tepat jam 9 suara, seorang gadis berteriak semakin menggelegar.
Sakura menggenggam erat lengan Taehyun,g ia ketakutan--khawatir pada asisten rumah tangganya yang terus berteriak.
Taehyung mengerutkan dahi. "Sebenarnya ada apa?"
"Aku takut." Ucap Sakura, gemuruh detak jantung bergejolak di dalam sana.
"Tetap di belakangku, Sakura." Kata Taehyung sembari memegang tangan Sakura di lengannya.
Sakura pun mengangguk.
BRKK
Pintu utama rumah mereka tiba-tiba berdetum cukup keras.
"Nyonya!! Tuan!! Cepat pergi dari sini--hhkk...hkk."
Sakura dan Taehyung tercekat, pasangan suami istri itu benar-benar tidak tahu apa yang terjadi terhadap Minju--asisten rumah tangga mereka. Seorang laki-laki menggunakan pakaian serba hitam tiba-tiba masuk ke dalam rumah mereka sambil memiting leher Minju hingga ia terbatuk-batuk. Ada luka memar di lutut nya. Lelaki misterius itu menggunakan topeng, sulit mengenalinya.
"Minju!! Tolong lepaskan dia!!" Pekik Sakura histeris tidak rela Minju diperlakukan seperti itu.
"Berikan semua yang kalian punya atau gadis ini--" lelaki bertopeng hitam itu menodongkan pisau sembari menguatkan pitingan di leher Minju.
"Aaaa!!" Pekik Minju kesakitan.
Sakura tidak tega melihat minju tersiksa, ia lantas melihat wajah Taehyung yang sejak tadi menunjukkan tatapan menelisik pada penjahat itu.
"Taehyung..." Panggil Sakura lirih sambil menggerakkan lengan suaminya.
Taehyung menarik nafas panjang. "Tetap di belakangku..."
"Aku mohon selamatkan min-ju" ujar Sakura penuh harap.
Taehyung tak acuh, tanpa Sakura menyuruhnya--ia juga sudah tahu apa yang harus ia lakukan.
"Lepaskan Minju!" Taehyung angkat bicara.
"Akan aku lepaskan setelah kau memberi semua harta rumah ini." sahut laki-laki bertopeng hitam itu sambil menodongkan pisau ke arah Taehyung dan Sakura.
Minju menggeleng pasrah, menatap Taehyung seakan mengisyaratkan untuk tidak memenuhi keinginan penjahat.
"Tuan bawa Nyonya pergi!! aku tidak apa-apa." Ucap Minju sendu.
"Tidak! Kami tidak akan pergi dari sini, Minju." balas Sakura. Kedua matanya berkaca-kaca, iba melihat gadis malang itu tersiksa karena himpitan tangan penjahat.
"Akan aku berikan semuanya, tapi lepaskan dia." Ucap Taehyung tiba-tiba membuat minju terus bergeleng.
Tidak, minju tidak mau Taehyung melakukan hal seperti itu hanya untuk menyelamatkannya. Minju merasa tidak pantas, dia sadar hanya seorang pembantu--tak selayaknya Taehyung dan Sakura menanggung resiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding 'DUMB'
FanfictionSakura berusaha membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, bahkan ia bersumpah akan membuat seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepadanya. Hubungan yang berlandaskan cinta sepihak membuat sakura tetap bertahan menjalani pernikahan nya bers...