°••°
Hujan begitu deras.
Taehyung sama sekali tidak memiliki perasaan, istrinya sedih karena perlakuan bodoh nya dan dia tidak mengejarnya, padahal diluar sedang hujan sangat deras.
Dimana akal sehat mu Kim Taehyung ? Sekarang dia malah menghabiskan waktu bersama gadis bernama lengkap Kim Chaewon itu. Sedangkan sakura yang jelas-jelas istrinya, justru dibiarkan pergi menerobos derasnya hujan.
Mereka berdua asyik bercengkrama di atas ranjang. Lancang sekali gadis itu merebahkan dirinya di tempat tidur milik Sakura dan Taehyung, status nya hanya lah selingkuhan saja bangga, Ck!
Chaewon menyandarkan kepalanya di dada bidang Taehyung. "Kau berjanji menikahi ku Tae."
Taehyung menghela nafas berat sembari mengelus rambut panjang Chaewon.
"Aku akan menikahi mu setelah menceraikan wanita itu." Ucap Taehyung.
Perkataan Taehyung membuat Chaewon tenang. Ia tersenyum bahagia.
"Tapi di luar hujan, apa kau yakin sakura baik-baik saja?" Tanya Chaewon.
"Entah lah... Aku tak peduli." Jawab Taehyung ketus.
Dasar tak memiliki perasaan sama sekali. Bagaimana jika sakura kenapa-kenapa ? Terjatuh, tertabrak mobil atau bisa saja mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai ? Itu semua bisa saja terjadi, tapi Taehyung sama sekali tak berpikir sampai kesana. Sangat menyedihkan! Coba saja jika dia yang berada diposisi sakura, mungkin rasa sakit juga akan ia rasakan.
TING TONG
Saat kedua pasangan tersebut sedang bermesraan, tiba-tiba bel rumah berbunyi. Siapa yang datang tengah malam seperti ini, mungkin saja sakura pulang.
"Lihat lah, dia kembali kan ?" Ucap Taehyung. Yakin yang menekan bel adalah sakura.
TING TONG TING TONG
Taehyung yang mendengar bel tersebut berbunyi berkali-kali seolah meminta tuan rumah turun dan membukakan pintu.
"Kenapa dia tidak langsung masuk dan memencet bel ? Bodoh sekali!" Taehyung merutuki si pemencet bel yang ia tebak adalah sang istri.
"Kau buka saja, siapa tahu bukan sakura." Ucap Chaewon.
Helaan nafas terdengar dari mulut Taehyung, sebenarnya ia malas turun ke bawah, suasana hujan deras membuat nya ingin tidur, apalagi ini sudah tengah malam.
Namun, suara bel itu kembali berbunyi dan mengusik indera pendengaran, lebih baik ia turun dan membukakan nya.
Taehyung mengangguk, ia lantas bergegas keluar dari kamarnya meninggalkan Chaewon.
Pria yang masih memakai kemeja putih dan celana setelan hitam itu terburu-buru berjalan menuju pintu utama.
"Iya, tunggu sebentar!" Pekik Taehyung agar suara bel tidak di pencet berulang-ulang.
Berisik sekali, Taehyung kesal bel nya di pencet terus-menerus oleh seseorang yang entah siapa. Ingin rasanya Taehyung melempar sepatu ke wajah orang yang membunyikan bel.
GRKK
"A-aku bilang sab--" kalimat Taehyung menggantung saat mengetahui siapa yang membunyikan bel rumah nya sejak tadi.
"H-hyung!" Seru Taehyung kala mendapati kakak sepupu sakura tiba-tiba datang kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding 'DUMB'
FanfictionSakura berusaha membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, bahkan ia bersumpah akan membuat seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepadanya. Hubungan yang berlandaskan cinta sepihak membuat sakura tetap bertahan menjalani pernikahan nya bers...