°••°
Taehyung membenci sakura, itulah yang selalu ia ucapkan sepanjang kebersamaan mereka. Meskipun menikahi sakura, Taehyung tak pernah benar-benar menyerahkan hatinya pada gadis itu.Tak sudi, begitu lah rutukan yang keluar dari mulut pria pemilik paras tampan itu untuk sang istri. Terlebih pernikahan mereka terjadi karena paksaan orang tua dan ketidak enakan Taehyung pada Namjoon yang sekarang menjadi kakak iparnya.
Kim Namjoon dan Taehyung lebih dulu berteman sebelum akhirnya ia mengetahui bahwa Namjoon memiliki adik sepupu. Taehyung sama sekali tidak tertarik, tapi yang mengejutkan adalah pertemanan orang tua sakura dengan ayah nya sungguh membuat Taehyung harus menuruti apa kata orang tua nya. Yaitu dengan menikahi sakura.
Taehyung sempat menolak, dia tidak suka sakura yang terlihat polos, lugu dan selalu bertingkah seperti anak kecil. Dia juga MANJA.
Dikatakan muak, tentu Taehyung muak dan sangat muak. Ingin menceraikan sakura tapi selalu saja ada yang menghalanginya.
Kini usia kandungan sakura sudah menginjak satu bulan, perut nya juga sedikit membuncit.
Siang ini matahari sangat lah terik. Sakura melingkari tanggal 29 April di kalender, mengingat pernikahan nya dengan Taehyung juga genap empat bulan. Namun, suasana tetap sama tidak ada perubahan yang berarti. Taehyung tetap membencinya dan tidak akan mencintainya.
Setelah melingkari kalender dan sejenak mengingat momen pernikahan nya dengan Taehyung, sakura kembali berjalan menuju tempat tidur. Ia merasa lebih baik beristirahat, lagian tidak ada pekerjaan yang harus ia kerjakan, Taehyung tidak mungkin pulang siang kan.
TING
Suara dering ponsel sakura berbunyi.
Ia meraih benda persegi itu dan membuka pesan dari seseorang.
Chaeyeon
Apa kabarmu?
DiterimaSakura
Aku baik-baik saja
TerkirimChaeyeon
Bisa kita bertemu di caffe sekarang, aku merindukan mu.
DiterimaSakura
Baiklah, kau bisa menunggu ku.
TerkirimChaeyeon
Okay
DiterimaRasa murung sakura sedikit terobati saat mendapat kan pesan dari sang sahabat. Istirahat siangnya terpaksa tertunda, ia harus menemui chaeyeon di caffe. Mungkin chaeyeon ingin bercerita tentang pacarnya atau sekedar reuni karena sudah lama tak berjumpa.
Sakura beranjak dari tempat tidur dan membuka lemari baju nya, tak pikir panjang sakura memilih dress bermotif kotak-kotak berwarna cream untuk ia kenakan. Tidak perlu berdandan pula, karena ini bukan pesta atau menghadiri pernikahan teman bukan.
Setelah memakai nya, sakura berdiri di depan cermin rias nya. Memperhatikan tampilan tubuhnya, ohh tidak... Perutnya terlihat sedikit buncit. Tapi sakura memaklumi nya, kondisi nya saat memang sedang hamil jadi tidak masalah jika terlihat sedikit buncit.
Sakura merapikan rambut pendeknya, setelah menyisir rambut. Sakura memakai sedikit lipbalm agar bibir nya tak terlihat pucat.
Mengingat Taehyung yang pulang malam, jadi sakura bisa mengobrol sepuasnya bersama chaeyeon. Sudah sekitar 2 tahun, sakura dan chaeyeon tidak pernah bertemu. Hanya sekedar mengirim pesan lewat chatting, chaeyeon juga tak menghadiri pernikahannya dengan Taehyung karena ia bekerja di New York, sangat jauh bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding 'DUMB'
FanfictionSakura berusaha membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, bahkan ia bersumpah akan membuat seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepadanya. Hubungan yang berlandaskan cinta sepihak membuat sakura tetap bertahan menjalani pernikahan nya bers...