11

596 61 18
                                    

°••°

Sakura tersenyum simpul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura tersenyum simpul.

"Kau harus meminum vitamin ini setelah makan agar calon bayi umur sehat," ucap Jimin.

Semenjak Jimin mengenal Sakura beberapa waktu lalu, ia jadi sering berkunjung ke rumah yang ditempati kakak tirinya, Eunbi. Tidak tahu apa maksud dari kedatangan lelaki berkulit putih pucat itu, tetapi Sakura sangat senang karena Jimin ramah kepadanya.

"Terima kasih, Jimin-ssi. Pasti aku akan meminumnya." Balas Sakura.

Sudah hampir dua jam, Jimin duduk di sofa menemani Sakura yang kesepian. Lelaki itu heran, kenapa dia tidak pernah melihat suami Sakura?

Jimin menarik nafas panjang.

"Eumm... Boleh aku bertanya sesuatu?" Lelaki itu berbicara dengan nada intens.

"Apa?" Tanya sakura lantas menatap ji-min.

"Ke mana suamimu?" Jimin memberanikan diri bertanya seperti itu sebab dia penasaran.

Sakura kembali diingatkan pada lelaki yang selalu menyakiti batinnya.

"Suamiku... Hmm dia bekerja." Kilah Sakura. Biarlah deritanya menjadi rahasia, dia tidak ingin orang lain tahu tentang pemderitaan nya.

Jimmy mengangguk paham. "pasti sangat sibuk sehingga dia tidak pulang. Apa pekerjaan suami mu?"

"Ah sudahlah, Jimin-ssi jangan dibahas hehehe" sanggah Sakura sembari tersenyum paksa

Tolong jangan bahas Taehyung, dia sama sekali tidak ingin mendengar apapun tentang lelaki itu. Cukup sudah rasa sakit yang selama ini Taehyung tanamkan dalam hati Sakura.

Kandungan wanita itu semakin besar dan semakin dekat juga hari dimana Taehyung akan mengurus surat cerai mereka.

°••°

Minju membukakan pintu masalah suara bel terdengar.

Siang hari mendung.

GRKK

"Selamat---" Deg... Gadis itu tercekat ketika melihat seorang wanita berpakaian modis dengan wajah sinis berdiri di hadapannya.

"Taehyung ada?" Tanya wanita itu.

Minju menelan saliva kasar. "Tuan ada di kamar. Nona siapa ya?"

Wanita berambut ikal itu mengulurkan tangannya. "Aku kekasih Taehyung, Kim Chaewon."

"Ha?" Minju berdesis lirih. Jadi wanita ini adalah pacar tuan rumahnya ? Heol, jangan bercanda--Taehyung sudah punya istri tidak mungkin.

"Kenapa kau terkejut?" Tanya Chaewon datar.

Wedding 'DUMB'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang