21

441 42 11
                                    

°••°

Mata wanita itu tiba-tiba terbuka dengan suara nafas tersengal dan keringat yang mengucur deras di dahi.

"Sakura!"

Kedua lengan Taehyung terbuka lebar, lantas cepat-cepat ia memeluk tubuh istrinya yang baru saja terbangun dari dunia bawah sadar. Dekapan nya begitu erat, membuat Sakura terdiam sejenak.

"Akhirnya kau bangun sayang." ucap Taehyung dengan suara sendu.

Setelah menetralkan nafas, akhirnya Sakura membalas pelukan Taehyung. Ia melingkarkan kedua tangan di tubuh lelaki yang terdengar sendu sekali di telinganya.

Hyewon tersenyum, ia cukup memandang pasangan itu dari tempat ia berdiri sekarang.

"Dokter bodoh itu memvonismu meninggal dan aku tidak percaya begitu saja, karena aku yakin istriku tidak akan meninggalkanku sendirian.." beritahu Taehyung.

Ia semakin menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Sakura diiringi tangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia semakin menenggelamkan kepalanya di ceruk leher Sakura diiringi tangis. Sakura menepuk-nepuk punggung Taehyung, namun belum siap membalas keluh kesahnya.

Sebenarnya Sakura memang sudah meninggal tapi entah apa yang membuat wanita itu kembali ke dunia ini.

Sakura tidak ingat apapun.

"Taehyung perutku masih sakit karena operasi tadi," setelah sekian menit membisu, akhirnya Sakura buka suara.

"Maaf." Taehyung langsung melepaskan dekapan tubuh Sakura, lalu beralih menatap maniak istrinya yang tadi sempat memucat pasi.

Sakura tampak bingung, pasalnya ia menoleh ke kanan kiri tapi tidak menemukan bayinya. Seharusnya dokter tidak membawa pergi anaknya. Huh, wanita itu langsung melayangkan tatapan tajam pada dokter Hyewon yang berdiri di ambang pintu terbuka ruangan ini.

Dokter Hyewon justru membuang muka sembari melipat tangan di atas dada. Lengkungan senyum pun tertahan dari dokter berusia 27 tahun itu. Ia sengaja mengalihkan wajah supaya tidak terlihat sedang memperhatikan Sakura dan Taehyung.

Tatapan tajam Sakura berubah seketika kala merasakan telapak tangannya dipegang oleh Taehyung. Ia menatap wajah sendu suaminya yang terlihat sangat cemas.

"Kau tak perlu cemas, anak kita baik-baik saja..." beri tahu Taehyung. Perlahan senyum simpul tercipta di bibirnya. Dia tahu betul jalan pikiran Sakura saat ini, seorang wanita yang habis melahirkan pasti akan mencari di mana bayinya bukan.

Alis Sakura mengernyit, lalu bibirnya yang tadi mengering itu tiba-tiba manyun. "Di mana anakku?"

Taehyung terkekeh kecil. "Dia anakku, Sakura.."

Diakui? Taehyung mengakui bahwa itu anaknya, padahal dulu ia tidak pernah menganggap janin dalam rahim Sakura sebagai anaknya.

Sakura pun ikut terbawa ke dalam kenangan buruk masa lampau.
Kata-kata rutukan itu...

Wedding 'DUMB'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang