°••°
Matahari perlahan menaiki singgasana nya, sinar emas nya menyelinap masuk ke sela-sela ventilasi.
Kedua manik yang tertutup, perlahan terbuka akibat terusik terangnya cahaya.
Sakura membuka kedua matanya. Masih sama, di tempat yang sama pula.
Di kamar yang menurut nya seperti gudang penyekapan, tidak ada kehidupan dan gambar.
Ia menoleh ke samping dan tetap sama... Hanya kekosongan yang ia dapatkan.
Hal seperti ini bukan lah hal yang awam bagi sakura, dia bahkan sudah terbiasa.
Taehyung memang sering memilih tidur di sofa kamar.
Untuk memastikan hal tersebut, sakura mendudukkan dirinya di kasur, kemudian mengedarkan pandangannya ke arah sofa.
Dan tepat sekali.. Taehyung ada di sana, masih terlelap dan oh.. kenapa ia tidur dengan tidak mengenakan baju ?
Kebiasaan sekali....
Sakura beranjak dari kasur, menyibak habis gorden jendela sehingga cahaya matahari sukses menerangi ruangan senyap ini.
Sejenak sakura menatap ke luar, pepohonan hijau yang rindang, burung-burung bercicit, angin pagi yang sejuk membuat hati nya tenang. Apalagi jika kehidupan rumah tangga nya sesuai dengan impian nya. Tapi, itu hanya sekedar Ilusion Vana, ya khayalan semata.
Sakura berhenti memandangi halaman rumahnya, ia beralih menatap Taehyung.
"Ku bangunkan tidak ya ?? Hmm, tapi aku takut dia mengamuk" batin Sakura sambil menyipitkan mata sebagai pertanda ia berpikir keras.
Baiklah, sebagai istri yang baik. Sakura akan membangun kan Taehyung.
Kini ia berjalan menghampiri Taehyung yang kini masih tidur di sofa, tubuh lelaki itu hanya terbalut selimut. Sedikit mengekspos bagian dadanya. Sakura tidak heran, karena kebiasaan Taehyung memang tidur tanpa mengenakan baju.
Ditatapnya wajah Taehyung yang masih terlelap tenang. Sakura ingin menyentuh pundaknya, tapi ia ragu. Takut jika tiba-tiba monster itu bangun dan langsung merutuki nya.
Eughh..
Terkejut.. Sakura langsung tercekat kala mendengar lenguhan Taehyung terdengar lebih dulu sebelum ia membangunkan nya.
Oh shit, cahaya matahari mengusik pandangan matanya, kenapa terang sekali. Sesegera mungkin Taehyung terduduk di sofa tersebut sambil mengucek matanya.
Sedangkan sakura terdiam di tempatnya.
Taehyung menoleh, menemukan sosok wanita berpiyama cokelat berdiri di samping sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding 'DUMB'
FanfictionSakura berusaha membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil di dunia ini, bahkan ia bersumpah akan membuat seorang Kim Taehyung jatuh cinta kepadanya. Hubungan yang berlandaskan cinta sepihak membuat sakura tetap bertahan menjalani pernikahan nya bers...