10

671 59 10
                                    

°••°

Sakura melepaskan genggaman tangan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura melepaskan genggaman tangan Taehyung.

Derai angin malam menjadi saksi bisu sebuah perubahan sedang terjadi pada diri Taehyung. Menghilangkan sikap arogansi serta meluluhlantahkan bahasa kasar yang selalu ia gunakan untuk menghujat Sakura.

"Pergilah... Kim Taehyung." Ucap Sakura lirih sambil menatap Taehyung. Cairan bening di dalam kantung matanya tak mampu terbendung, Sakura langsung meninggalkan Taehyung dan masuk ke dalam rumah.

DEG

Namjoon mengambil alih, ia lagi lagi berdiri tepat di hadapan Taehyung dan menunjukkan wajah kesalnya. Entah kenapa laki-laki yang awalnya ia percaya untuk menjaga adik sepupunya justru membuat paradigma tersendiri bagi hidup keduanya.

Miris sekali.

"Pulanglah, Sakura akan tinggal di sini." Seru Namjoon. Iya mendorong dada Taehyung hingga nyaris terjerembab, beruntung Taehyung menahan tubuhnya agar tidak jatuh.

Ada apa dengan Taehyung? Tiba-tiba saja ia merasa ada perbedaan dalam dirinya. Sakura? Wanita itu seakan terbesit jelas dalam pikirannya. Oh sialan...kenapa Taehyung jadi memikirkan Sakura seharusnya ia bahagia, karena istri tak berbakat nya itu pergi.

Tapi.... Mengapa?

"Ada apa dengan perasaanku?" Batin Taehyung. Dadanya terasa sesak penuh gejolak tanpa sebab.

Sementara itu, Eunbi dan Namjoon memutuskan masuk ke dalam rumah. Meninggalkan Taehyung yang masih berdiri di sana dengan sejuta tanda tanya dalam hati.

°••°

Untuk apa dia datang kemari? Ingin mengangkat hati Sakura lalu menjatuhkan nya seperti sebelumnya? Sakit. Itulah sangat sakit sekali, berharap pada hal semu memanglah sangat menyakitkan.

Sakura harus kuat. Ia tak boleh lemah hanya karena sikap Taehyung yang tiba-tiba berubah seketika. Mungkin saja itu sekedar akal-akalan liciknya.
Taehyung licik? Ya, dia sangat licik.

Sakura meringkuk sendu di balik pintu kamar yang tertutup. Menangis tanpa henti meratapi kehidupan yang ia jalani saat ini bagaikan plot twist. Berubah tanpa terduga.

Kenapa harus tumbuh rasa cinta jika Taehyung saja tidak mencintainya.

Sakura ingin menghilangkan semua ingatannya. Ia memukul-mukul kepala, meluapkan kekesalannya.

"Apakah hidupku hanya untuk dipermainkan? Aku sangat lelah, hatiku benar-benar hancur." Seru Sakura dengan suara isak tangis.

Wanita itu kembali mengingat kejadian yang ia saksikan secara live di depan makanya tadi. Oh...Sakura benar-benar tidak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan suaminya dengan seorang wanita jalang yang tak memiliki harga diri sama sekali.

Wedding 'DUMB'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang