"Lama sekali, dimana jemputanku?" keluh seorang pria yang sedang duduk di sebuah halte bus. Dia adalah Kim Mingyu, seorang pria tampan, pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, suami idaman semua wanita.
Hari ini adalah jadwalnya untuk bersantai, dia memilih untuk berjalan jalan mengelilingi kota dengan bus, namun sialnya dia mendapat urusan mendadak yang harus dia selesaikan hari ini juga. Karena telalu lama menunggu, Mingyu pun memainkan hpnya, tidak lama kemudian muncul seorang pria duduk di sebelahnya. Mingyu memperhatikannya dengan serius.
'matanya indah, aishh apa yg kau pikirkan bodoh'
Lamunannya terhancurkan karena seekor kucing tiba-tiba bersembunyi dikakinya.
"ahh iya tali sepatuku terlepas"
Mingyu pun meletakan hpnya dan mengikat tali sepatunya.
"kucing yang manis, terima kasih telah mengingatkanku"Mingyu pun mengambil hpnya saat sebuah mobil berhenti di depannya, dia pun langsung masuk ke dalam mobil tersebut.
"maaf saya terlambat tuan"
"iya tidak apa-apa"
Mobilnya pun berjalan menuju kantornya.#Wonwoo
"hei mengapa wallpaper ku tiba tiba berganti? Dan apa ini? Bahkan wajahku tidak dapat terdeteksi, apa jangan-jangan asihhh hp kuuu"Dia adalah Jeon Wonwoo, seorang penulis novel yang sangat berbakat, kata-kata puitisnya, ketampanannya, manisnya, ahh dia mendekati sempurna.
Hari ini Wonwoo baru saja mendapat telepon dari penerbit bahwa ada halaman yang hilang dalam novelnya. Dia pun langsung pergi dan menyerahkan kembali naskahnya, namun saat dia menunggu bus, hpnya tertukar dengan Mingyu.
"aishh bagaimana ini?"
Bus pun berhenti di depannya, ia pun menaiki bus tersebut, dan pulang ke rumahnya.
"emm apa passwordnya ya?" wonu pun mencoba semua, namun hasilnya nihil, tidak terbuka
"aishh susah sekali""Satu.. Satu.. Satu.. Satu... Satu.. Satu.. Wahh terbuka! Hei dia mengkuti password ku!"
Wonwoo pun langsung melihat apa saja isi hp tersebut
"wah seperti ya dia orang penting, dia tampan juga asihh wonu-ya apa yang kau bicarakan"Saat melihat galeri, diapun melihat foto sebuah logo perusahaan.
"mungkin dia berkerja di situ, aku akan menemuinya besok"
#mingyu
"hei ada apa dengan hp ku?! Mengapa jadi bertemakan gelap seperti ini? Dan apa ini? Ini bukan milikku, tapi mengapa Passwordnya sama?"
"ohh dia adalah orang tadi, hmm ternyata bukan hanya matanya yang indah, wajahnya juga"
"hei Kim sedang apa kau? Obatmu habis? Mengapa kau tersenyum seperti orang gila begitu?" itu adalah DK sahabat seperjuangan Mingyu, mereka sangat dekat, terutama dalam bisnis walaupun mereka ada CEO dari perusahaan yang berbeda.
"aku tidak gila bodoh" ketus Mingyu
"jadi? Apa alasanmu tersenyum seperti itu?"
"sepertinya hp ku tertukar dengan seorang namja"
"dimana lucunya?"
"dia sangat manis"
"sebaiknya kau minum obat gyu, aku tau kau banyak pikiran tapi-"
"tidak, aku tidak sakit, dan akupun tidak gila, aku serius dia sangat manis, lihatlah fotonya" Mingyupun menujukan foto Wonwoo"wah dia seperti malaikat" ucap DK kagum
"sudahlah, tidak perlu terlalu memuji, nanti kau suka"
"memangnya kenapa? Kau cemburu?" ucap DK yang mencoba menggoda sahabatnya itu
"tidak." ucap.mingyu dengan nada ketus
"jadi mau kau apakan itu? Entahlah mungkin akan ku simpan untuk beberapa saat ini, sampai aku tau dimna dia tinggal""baiklah, semoga cepat bertemu"