happy reading <3
⑉⑉⑉
Di perjalanan menuju rumah Embun, Amel dan Agam tubir tidak ada henti-hentinya.
"Lo nyetir lelet amat, Gam."
"Lo aja yang nyetir kalo gitu."
"Lo kalo gak ikhlas mending gak usah anterin gua."
"Gak ikhlas gimana? Embun juga temen gue!"
"Elah, baru 3 minggu kenal udah ngaku-ngaku temen."
"Lo kenapa sih?"
"Lo yang kenapa? Dendam sama gua gegara ketiduran tadi?"
"Astaga Amel!"
"Apa? Mau berhentiin mobil terus nendang gua keluar?"
"Enggak gitu."
"Asal lo tau ini juga salah sepupu lo, gak becus jagain Embun."
"Kok lo bawa-bawa bang Bian?"
"Lah emang sepupu lo itu yang salah, setan!"
Akhirnya mereka sampai di depan rumah Embun. Amel dan Agam langsung keluar dari mobil, sampai di depan pintu Amel memencet bel rumah Embun.
Pintu terbuka menampakan Abian dengan wajah khawatirnya.
"Anjir, Embun kehujanan?" Tanya Amel yang panik, Abian mengangguk, Amel langsung menerobos masuk menuju kamar Embun.
"Eh, lo ngapain di sini?" Tanya Abian kepada Agam yang masih berdiri di depan pintu.
"Tadi gue lagi kerja tugas bareng tuh anak, eh dia ngerengek minta dianterin, ya udah gue anterin." Jawab Agam dengan wajah datarnya. Iya, di atas sebagian text hoax. Kan Agam dan Amel dari tadi sudah selesai kerja tugasnya.
"Terus lo mau mampir atau gimana?" Tanya Abian.
"Mampir lah, kering nih tenggorokan tubir sama tuh anak di jalan, sumpah anaknya bacot banget kalo gak mikir dia cewek udah gua sumpel pake sepatu tuh mulutnya." Gerutu Agam sambil menerobos masuk kedalam rumah.
Abian menggelengkan kepala melihat Agam dan Amel. Abian ngeri sendiri membayangkan jika Agam dan Amel jadian, pasti jadi couple terbacot sekampus.
Abian menghampiri Amel yang sedang sibuk di dapur, "Lo ngapain?"
"Boker." Jawab Amel cuek.
"Gua serius." Kata Abian yang greget mendengar jawaban Amel barusan.
"Ya masak lah kak, lo gak liat gue lagi cuci beras?" Jawab Amel nyolot.
Abian jadi mengerti kenapa Agam sampe sedongkol itu sama Amel, ternyata Amel orangnnya nyolot banget.
"Lo masak apa?" Tanya Abian.
"Masak bubur." Jawab Amel singkat, sejujurnya Amel masih jengkel dengan Abian karena curhatan Embun tentang kejadian yang di kantin teknik beberapa minggu lalu.
"Untuk Embun?" Tanya Abian lagi.
Amel berdecak kesal menatap sinis Abian, "Banyak nanya lo kak, Ya buat siapa lagi coba? Buat lo? Atau monyet yang gak tau diri asal nyomot buah di meja makan sana?"
"Heh, gue dengar ya, Mel." Sahut Agam sedikit memekik.
"Bagus lah lo denger." Timpal Amel kemudian melanjutkan aktifitasnya.
Agam menghampiri Amel, "Mel, lo ada masalah apa sih sama gue?"
"Pake nanya lagi, gegara lo gue gak bisa hidup tenang!" Jawab Amel berkacak pinggang mengangkat dagunya dan menatap Agam seperti menantang.
Abian enggan berbicara, ia memilih meninggalkan Agam dan Amel di dapur yang sedang tubir.
"Gak bisa hidup tenang gimana? Yang ada gue yang gak bisa hidup tenang." Timpal Agam yang tidak mau kalah.
"SEMENJAK GUE JADI PAIR LO, GUE GAK BISA ISTIRAHAT SEDIKIT PUN, GAK BISA PULANG CEPET, GEGARA HARUS KERJA TUGAS. PADAHAL DEADLINENYA MASIH MINGGU DEPAN. BANGSAT!"
"YA, ITU KAN BIAR TUGASNYA GAK NUMPUK, AMEL! KALO NUMPUK NTAR LO PUSING MAU NGERJAINNYA."
"ALAH BILANG AJA BIAR LO KELIATABN RAJIN DI MATA ORANG!"
Agam membuang nafasnya kasar kemudian meninggalkan Amel sendirian di dapur. Malas menimpali kata-kata Amel, karena tidak akan ada ujungnya.
⑉⑉⑉ ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇᴅ ⑉⑉⑉
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] ANNOYING PAIR, bluebunn ✓
FanficAt first it seems annoying, but after a while you start to like it. __________________________ ©𝟸020, tataroom