03

835 94 3
                                    

.

.

.

.

PS : BACA DENGAN TELITI. INI BERBEDA DARI BONCHAP YG UDAH AKU PUBLIKS






......

Setelah bertemu dengan Suga, Yeonmi pergi kekantornya setelah mendapat panggilan dari Lusi.

Lusi adalah sekretaris kantor pusat sekaligus asisten pribadi Bloody.

Btw.. didunia bisnis Bloody dipanggil dengan sebutan nona kim. Tidak ada yg tau nama aslinya. Bahkan dalam berkas hanya tertera nama__

Kim 'Y'







Kembali kecerita...

"Lusi, bagaimana persiapannya?" Tanya Yeonmi.

"Semuanya sudah siap nona"

"Baguslah. Oh iya.. apa Taehan menghubungimu?"

"Ya, tuan muda memintaku menyediakan kebutuhan Mirai. Siapa dia? Aku tidak pernah mendengarnya?"

"Dia gadis yg baru Taehan dapat dari pelelangan"

"Jangan bilang kalau Mirai mau dijadikan budak sex oleh Taehan.......!?"

"Hah? Kau ini ada ada saja... itu tidak mungkin"

"Terserahlah"









SKIP TIME..

Sesuai rencana Yeonmi pergi keluar negeri untuk mengurus masalah kantornya.

Sesampainya disana, Yeonmi langsung membuat rapat dadakan. Seluruh ketua devisi hadir dalam rapat tersebut.

"Apa apaan ini..!!!" Marah Yeonmi sambil melempar berkas yg dia baca.

"Pendapatan kita menurun. Data keuangan ada beberapa yg tidak valid. APA SAJA YG KALIAN LAKUKAN?!"

Semua terdiam saat mendengar nada ucapan Yeonmi meninggi.

Yeonmi memijit pelipisnya. Detik berikutnya dia menatap kearah semua orang yg berada diruang rapat.

"Baiklah. Kita harus kerja keras untuk memperbaiki hal ini. Kalian siap?"

"Kami siap nona" jawab ketua devisi keuangan.

"Good. Perbaiki data keuangan perusahaan. Bentuk tim survei untuk mengkaji langsung kelapangan. Apa yg dibutuhkan? Apa yg kurang maupun yg harus diperbaiki. Hentikan dulu proses produksi. Tim kreatif harus bekerja cepat untuk menemukan inovasi baru. Dalam seminggu ini aku harap semuanya selesai. Ada pertanyaan?"

"Nona, bagaimana dengan kontrak kerjasama produksi yg sudah kita setujui?"

Yeonmi melihat berkas yg diberikan oleh sekretaris kantor.

"Kalau tidak salah perusahaan kita memiliki 2 gudang produksi dan 1 gudang penyimpanan. Aku minta untuk 1 gudang produksi diberhentikan. Untuk karyawan gudang yg off kalian bagi menjadi dua. Untuk membantu gudang produksi yg masih beroperasi dan membantu gudang penyimpanan"

"Baik nona"

"Ada lagi?"

"Tidak nona"

"Tolong untuk devisi keuangan segera buat laporan sementara data keuangan dengan benar. Hari ini harus selesai. Sebelum dibukukan bawa kekantor ku, aku akan mengeceknya"

"Baik nona"

"Rapat selesai. Kalian kembalilah bekerja"

Para karyawan mulai pergi dari tempat itu begitupun Yeonmi.

That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang