.
.
.
.
.
.
Dipagi hari Yeonmi bangun dan mulai memasak makanan. Tak lama kemudian Mirai datang dan membantu Yeonmi.
"Eonnie aku bantuin ya" kata Mirai.
"Hm..." Yeonmi mengangguk.
Yeonmi dan Mirai fokus pada kegiatan masing masing.
"Sayang bagaimana sekolah mu?"
"Biasa saja eonnie. Aku tinggal menunggu pengumuman kelulusan"
Yeonmi terkekeh.
"Seharusnya kau menolak permintaan Taehan yg memintamu untuk mengikuti ujian akselerasi dan lompat kelas"
"Ish eonnie sudah tahu kalau Taehan oppa menyebalkan dan keras kepala. Ihhh aku ingin sekali memukul kepalanya"
"Kalau kalian sudah menikah kau bisa memukulnya"
"Eh benarkah?"
"Heum.. kalau Taehan marah hukum saja dia untuk tidur diruang tamu, pasti dia luluh"
Mirai tampak berpikir.
"Aku akan mengingat ucapan mu eon"
Yeonmi tersenyum dan mengangguk.
Akhirnya makanan mereka siap. Yeonmi tersenyum senang melihat masakannya.
"Kau bangunkan Taehan. Biarkan eonnie saja yg menatanya di meja"
Mirai mengangguk dan berlari kearah kamar Taehan. Dia langsung masuk kedalam tanpa mengetuk pintu.
Mirai menggelengkan kepalanya saat melihat Taehan bergelung nyaman dengan guling, selimut dan teman temannya yg lain. Apalagi keadaan Taehan yg tidak menggunakan atasan.
"Oppa ayo cepat bangun!" Teriak Mirai sambil mengguncang tubuh Taehan.
"Oppa!!!"
"5 menit lagi"
"Oppa katanya mau kekantor"
"Hmm"
"ISH OPPAAAA~ KYAAA!"
Mirai terkejut saat tangannya ditarik. Detik berikutnya Mirai sudah berbaring disamping Taehan tak lupa Taehan memeluk Mirai seperti guling.
"Oppa baju ku kusut lagi yak oppa lepasin!!!" Protes Mirai.
"Morning sayang"
Wajah Mirai merona mendengar suara Taehan yg sedikit serak karena habis bangun tidur tepat ditelinganya.
"Ish oppa menyingkir!"
"Morning kiss dulu"
"Shireo... Oppa belum gosok gigi"
"Baiklah kita lanjut tidur saja"
"YAKKK!! OPPA!"
Telinga Taehan berdengung mendengar teriakan Mirai yg melengking.
"Duh kuping ku budeg mendadak" guman Taehan.
"Oppa bilang apa!?"
"Tidak sayang oppa bilang kau sangat cantik"
"Ih gembel! Sudah minggir!"
Mirai melepas tangan Taehan dengan cepat dan bangun dari kasur. Mirai membuka tirai jendela dan membereskan beberapa barang Taehan yg berserakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||
FanfictionPernah baca Amazing Girl season 1 ? Belum? Nih linknya.. https://my.w.tt/m5Z8CfLPn5 Sok atuh silahkan baca dulu.. biar ga bingung ya😊 Cast : Kim Yeonmi 20 tahun Min Suga 27 tahun Kim Taehan 18 tahun PS : ssst.. gua lagi ga mood buat deskripsi hehe...