.
.
.
.
Jangan siders ya guys...!!!
.
.
Dunia bisnis sedang gempar setelah sebuah berita muncul dimedia.
Kabar bahwa pemimpin perusahaan Queen Royal Company akan bertunangan dengan pemimpin perusahaan MX menjadi trending topik setelah menggeser masalah hubungan Suga.
Hal ini membuat Suga merasa sedih dan memilih mengurung dirinya di studio.
Manager maupun member BTS yg lain sudah berusaha membujuk Suga tapi tidak ada yg berpengengaruh.
Bukan hanya Suga tapi Jungkook juga menjadi lebih pendiam. Namun dia tetap ikut membantu membujuk Suga. Alhasil beberapa jadwal BTS harus dicancel atau diundur.
Didalam labnya Suga duduk sambil memegang sebuah bingkai foto yg berisikan photonya bersama Yeonmi. Foto itu diambil beberapa bulan yg lalu atas paksaan Seokjin.
Suga tidak mengatakan apapun. Dia hanya menatap photo itu.
Dalam sorot mata Suga terlihat sebuah kekecewaan, penyesalan bahkan kerinduan yg besar pada sosok yg selama ini berada disisinya tanpa status yg jelas.
Suga adalah tipe orang yg berpegang pada dirinya. Sekali dia suka maka rasa suka itu akan tetap bertahan. Sekali dia benci maka rasa benci itu akan sulit hilang.
Suga menghela nafas dan meletakkan bingkai itu ketempat semula.
'Tunggu Yeonmi~a.. aku akan mencari solusi untuk masalah ini' batin Suga.
Detik berikutnya dia keluar dari studio dan kembali kedorm.
.
.
.
Yeonmi baru pulang dari kantornya. Jujur tubuhnya lelah sekali. Walaupun cuma duduk dikursi yg nyaman dan empuk tapi otak dan tenaganya seperti dikuras.
Yeonmi menghempaskan tubuhnya keatas tempat tidur. Berusaha membuat tubuh letihnya merasa nyaman.
"Kira2 bagaimana ya solusi masalah Suga oppa? Aku masih belum mendapat ide" gumam Yeonmi sambil melihat kearah ponselnya.
"Eh! Baterai ponsel ku habis ternyata" Yeonmi mengisi baterai ponselnya dan memilih untuk mandi.
Setelah mandi dan berganti baju, Yeonmi menghidupkan ponselnya dan merasa bingung saat dia melihat banyak sekali panggilan tak terjawab dari member BTS. Ada beberapa dari Lusi, Stela dan kelompok elit.
Karena merasa khawatir Yeonmi menelpon Seokjin. Tapi tidak diangkat.
Menelpon Namjoon cuma berdering. Hoseok juga sama.
Dia menelpon Suga oppa malah tidak aktif.
Dia memilih menelpon Jungkook dan syukurlah diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||
FanfictionPernah baca Amazing Girl season 1 ? Belum? Nih linknya.. https://my.w.tt/m5Z8CfLPn5 Sok atuh silahkan baca dulu.. biar ga bingung ya😊 Cast : Kim Yeonmi 20 tahun Min Suga 27 tahun Kim Taehan 18 tahun PS : ssst.. gua lagi ga mood buat deskripsi hehe...