17

301 38 1
                                    

.

.

.

.

.

Mirai saat ini tengah duduk diatas ranjang dikamarnya.

Yup.. Mirai sudah pulang dari rumah sakit.

Mirai mendapatkan sebuah pesan diponselnya. Dia menggenggam ponsel itu dengan erat. Detik berikutnya dia melempar ponselnya keatas tempat tidur dan keluar dari kamarnya.

At ruang tamu..

Taehan sedang fokus mengecek perkembangan perusahaan. Walaupun dia tidak bisa ikut andil secara langsung dalam pengoperasian perusahan Yeonmi namun Taehan sering sekali membantu Yeonmi dalam berbagai hal yg dia mampu.

"Oppa" panggil Mirai.

"Loh kenapa turun? Butuh sesuatu?"

"Eum aniya... Oppa sedang apa?"

"Tidak ada, hanya ingin sedikit membantu nuna"

Mirai duduk disamping Taehan yg tengah memangku laptop.

"Oh kira kira sedang apa ya eonnie di Jepang... aku jadi ingin pergi kesana"

Taehan terkekeh.

"Saat kita liburan nanti, aku akan mengajak mu kesana"

"Serius ya? Nggak boleh bohong. Kalo bohong idungnya panjang"

Taehan tersenyum tipis.

"Iya aku janji"

"Sayang oppa" Mirai memeluk Taehan.

"Aku tau" Taehan membalas pelukan Mirai.

"Oppa, apa kau mencintai ku?"

Pertanyaan Mirai membuat Taehan terdiam. Karena tidak mendapatkan respon, Mirai melepas pelukannya dan melihat kearah ekspresi Taehan.

"Kenapa kau bertanya seperti itu hm?" Tanya Taehan lembut.

Mirai menggeleng pelan.

"Ani, hanya ingin tau"

"Sayang, dari awal aku mengenal mu aku sudah bertekad kalau hanya aku yg boleh menikah dengan mu. Dan asal kau tau, aku dengan gilanya pernah bilang sama ayah mu akan membawa mu kawin lari kalau tidak bisa lepas dari tangan Han Simon"

Mirai terkekeh.

"Sejak kapan oppa jadi pintar mengombal hm?"

"Aku tidak menggombal loh.. kau bisa bertanya pada ayah mu kalau tidak percaya"

"Tadi aku baru saja mendapatkan pesan dari ayah ku. Dia sedang sakit oppa"

"Kenapa tidak bilang? Apa kita perlu datang kesana? Omong omong aku juga harus meminta restu padanya"

"Apa sih dasar ngawur"

"Loh beneran..."

"Aku juga bilang begitu. Tapi kata ayah tidak apa apa. Dia sudah pergi kedokter dan sakitnya sudah mendingan. Mungkin sebentar lagi dia bisa datang kesini"

"Berita bagus. Ah sepertinya aku akan menikah dulu sebelum nuna"

"Jangan dong... Kita tunggu eonnie menikah dulu. Tapi aku masih bingung, sebenarnya orang yg dicintai sama eonnie itu siapa sih?"

"Sayang, nuna ku selalu menyimpan rahasianya sendiri. Bahkan dari keluarganya. Nuna sangat suka menyendiri dari dulu. Itu yg membuat nuna sangat sulit ditebak"

Taehan tersenyum tipis. Dia kembali mengingat percakapannya dengan Yeonmi saat hari itu.

Flashback ON

That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang