.
.
.
.
.
.
BERITA BESAR SEDANG TERJADI.
Big Hit sedang kebingungan karena beberapa job BTS dibatalkan secara sepihak oleh penyelenggara.
Padahal mereka saat ini juga tengah mempersiapkan comeback mereka yg baru.
Akan menjadi cukup berbahaya jika mereka meluncurkan album baru dalam kondisi seperti ini.
Serempak dalam seminggu ada 3 job BTS yg dibatalkan. BTS cukup mengalami kerugian yg bisa dibilang besar.
BTS sedang berada diruang latihan dance. Keringat yg membasahi tubuh mereka bertanda bahwa mereka baru menyelesaikan sesi latihan.
Namun ada pemandangan aneh.
Dimana Suga termenung sambil bersandar disalah satu sisi tembok. RM menghampirinya dan duduk disamping Suga.
"Hyung kau kenapa?" Tanya RM.
"Aniya"
"Yakin?"
"Aku hanya sedang berpikir"
"Tentang?"
"Apakah teror yg aku dapat berhubungan dengan masalah BTS"
"Kau mendapat teror lagi hyung?" Kaget RM.
"Hm hanya email dan pesan misterius"
"Kau yakin tidak parah?"
"Saat ini belum ada hal aneh yg terjadi pada ku. Aku rasa itu hanya ulah hatters"
"Kalau ada apa apa jangan lupa untuk memberitahu ku hyung"
"Hm jangan beritahu yg lain. Aku tidak ingin mereka merasa cemas"
"Baiklah"
.
.
.
.
.
Malam harinya Yeonmi pergi kedorm BTS. Dia berencana makan malam bersama member lain.
Sesampainya dia sana seperti biasa Yeonmi bermain game bersama magnae line untuk melepas penat.
Disaat dia harus selalu beracting bijaksana, dewasa dan tegas diluar sana namun pada dasarnya Yeonmi adalah sosok yg cukup kekanakan.
Mungkin karena masa anak2 sampai masa remaja nya yg dihabiskan oleh kenangan buruk.
SKIP..
Selesai makan malam, Yeonmi menemani Suga untuk mengecek lagu baru mereka.
Suga selalu melakukan itu agar lagu yg akan mereka nyanyikan sesuai dengan ekspetasinya. Dan yg paling penting bisa membuat BTS disukai banyak orang dari hasil karyanya.
Yeonmi sebenarnya juga suka musik. Terkadang dia akan meminta Suga mengajarinya beberapa hal baru.
"Kenapa kau meminta ku menyanyikan lagu daechwita?"
"Entahlah aku suka sekali dengan lagu itu. Oppa lain kali buatkan aku sebuah lagu"
"Kamu bisa bernyanyi?"
"Ani"
"Lalu?"
"Ih oppa banyak tanya"
"Kamu ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||
FanfictionPernah baca Amazing Girl season 1 ? Belum? Nih linknya.. https://my.w.tt/m5Z8CfLPn5 Sok atuh silahkan baca dulu.. biar ga bingung ya😊 Cast : Kim Yeonmi 20 tahun Min Suga 27 tahun Kim Taehan 18 tahun PS : ssst.. gua lagi ga mood buat deskripsi hehe...