10

603 73 5
                                    

.

.

.

.

Saat ditengah perjalanan kedua ban depan mobil tiba tiba meletus. Suga terkejut dan berusaha mengendalikan mobilnya namun rem mobil itu tidak bisa digunakan.

"Apa yg terjadi!? Kenapa aku sial sekali hari ini" umpat Suga.

Kemudian mobil oleng dan sulit dikendalikan..

BRAAAK!


PRAANG!


























"Ugh.."

"Kenapa sayang?" Tanya daddy kim.

"Ah tidak apa. Tadi dada ku terasa sakit"

"Kau terluka?"

"Tidak kok. Luka terakhir ku sudah lama sembuh. Omong omong apa daddy masih lama? Daddy kayak cewe deh kalau belanja lama"

"Hehehe ini yg terakhir"

"Aish..."



Drrrt drrrt drrt....

Yeonmi heran saat nama Adel tertera diponselnya.

"Hallo" sapa Yeomni.

"Bloody! SUGA KECELAKAAN!"

Ekspresi Yeonmi langsung datar. Dia mematikan panggilan secara sepihak. Lalu dia berlari dan masuk kedalam mobil. Yeonmi pergi kerumah sakit dan meninggalkan daddy kim yg bingung dengan sikap anaknya.

Yeonmi kesetanan!

Dia tidak menghiraukan lampu merah atau peraturan lalu lintas lainnya.

CKIIITT!!

Yeonmi akhirnya sampai dirumah sakit. Dia masuk kedalam dan berlarian sepanjang koridor.

Tap tap tap...

"OPPA!" teriak Yeonmi.

"Yeonmi? Kenapa kamu disini?" Heran Namjoon.

Hosh... hosh...

"Bagaimana keadaan Suga oppa?"

"Dia hanya luka kecil. Untung saja Suga hyung melompat keluar mobil sebelum mobilnya menabrak truk"

"Astaga..."

"Ayo ikut aku..."

Namjoon menunjukan kamar Suga. Disana member yg lain sedang menemani Suga bahkan Seokjin sedang mengupas buah apel untuk Suga.

"Suga oppa" panggil Yeonmi pelan.

Suga tersenyum tipis melihat kedatangan Yeonmi.

"Ekhem enaknya yg punya kekasih..." kata Hoseok.

"Makanya cari pacar hyung demen banget ngejomblo" kata Taehyung.

"Tolong ngaca alien... kau pun sama"

"Loh aku lagi pdkt"

"MWO? Jinjja? Kau tidak bercerita pada ku alien!" Sahut Jimin.

"Hehehe aku bercanda"

"Kalau ada yg berisik lagi akan ku suruh dokter menyuntik kalian dengan obat rabies" kata Seokjin.

"Ihh hyung serem!"

"Bodo amat!"

Yeonmi tersenyum dan mendekat kearah Suga. Dia memenggang tangan Suga yg sedang di infus.

That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang