04

736 86 4
                                    

.

.

.

.

FLASHBACK ON

Suga sedang disidang oleh PD-nim dan managernya karena berita yg baru2 ini muncul.

"Suga, kenapa kamu bisa ceroboh kali ini?" Ucap managernya.

"Mianhae"

"Apa kamu tau kalau ini bisa berdampak buruk dengan kemajuan kalian sekarang?" Ucap PD-nim.

"Mianhae sajangnim. Aku dan Sora hanya tidak sengaja bertemu"

"Sepertinya kita tidak punya pilihan lain selain membenarkan hubungan Suga dan Sora" kata manager sambil memijit pelipisnya.

"Andwae. Aku tidak setuju" tolak Suga.

"Aku tau kalau kamu mencintai Kim Yeonmi. Seandainya yg tertangkap dispacth adalah kalian berdua dengan senang hati aku membantu mu. Tapi kasus ini berbeda Suga"

"Aku mohon.. kalian boleh melakukan apapun asalkan jangan membenarkan berita itu"

"Ya.. aku sedang berpikir__" jawab PD-nim.

Tak lama kemudian PD-nim mendapatkan telpon dari seseorang.

Suga merasa heran saat melihat PD-nim menghembuskan nafas dengan kasar.

FLASHBACK OFF

.

.

.

.

.

Ditempat Yeonmi, dia masih berada diruang rapat yg sepi. Dia tidak berbohong kalau dia baru selesai rapat.

Tapi Yeonmi berbohong tentang daddy nya. Yeonmi hanya tidak ingin berbicara dengan member BTS.

"Kosongkan jadwal ku. Aku ingin pulang" kata Yeonmi pada sekretarisnya yg baru saja kembali.

"Baik nona"

Yeonmi kembali kehotel tempat dia menginap. Yeonmi berendam sejenak menghilangkan lelah yg dia rasa.

Selesai berendam Yeonmi kembali berkutat dengan setumpuk dokumen yg tadi dia bawa pulang.

.

.

.

.

.

.

Keesokan harinya tidur Yeonmi terganggu dengan dering telpon yg terus berbunyi.

"Fu*k siapa sih!? Dasar pengganggu!!!" kesal Yeonmi.

Dia mengambil ponselnya dengan kasar.

"Hallo" jawab Yeonmi malas.

"BANGUN PEMALAS!!!"

Yeonmi terkejut.

"Mom ini masih pagi, mommy ingin membuat ku tidak bisa mendengar!!"

"Cepat bangun!!"

"Aku mengantuk. Aku sudah terjaga semalaman"

"Jangan bodoh! Cepat bangun dan lihat pesan yg aku kirim pada mu"

"Oke"





Tuuut...

Yeonmi menurut. Dan tiba2 kantuknya langsung hilang setelah membaca berita.

That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang