.
.
.
.
.
Annyeonghaseyo Kira imnida...
Sebenarnya ini adalah sedikit curhatan ku sebelum SEASON 2 DIPUBLIKS!! Berhubung aku gabut pas dapat libur kerja tapi ide gk ada..
So, terserah kalian mau baca atau nggak.. aku nggak masalah kok😊
Nah jadi setelah S1 Amazing Girl selesai aku sudah kepikiran membuat S2. Alur cerita, konflik, tokoh dan ending semua sudah ada didalam otak ku.
Cuma aku masih belum sempat untuk menulis semua ide ku itu.
Bahkan dilaptop ku sudah banyak file ide ide cerita yg terlintas dipikiran ku.
Sampai akhirnya banyak orang yg menginginkan aku membuat S2 cerita Amazing Girl.
Aku senang banget karena ternyata banyak yg membaca cerita ku. Jadi walaupun cuma sedikit yg meminta S2 aku sudah mulai mengetik cerita S2 Amazing Girl udah lama.
Aku lupa mulai kapan aku menulis S2😅
Tapi jangan salah temen temen...
Beda sama S1 yg idenya lancar mulus tanpa hambatan. Kalau S2 TIDAK SAMA SEKALI.
Chapter 1 saja aku merevisinya sebanyak 3 sampai 4 kali. Belum lagi chapter yg lain. Padahal saat itu aku sudah menulis kurang lebih sampai chapter 5.
Entah kenapa aku merasa chapter yg aku buat sedikit tidak nyambung dan sulit dimengerti.
Makanya aku terus merevisi chapter chapter itu sampai aku merasa puas. Walaupun entah yg keberapa kali😣
Aku ingin S2 fokus pada kisah cinta Suga dan Yeonmi dan konflik cinta yg menyelimuti mereka.
Aku juga ingin chapter di S2 terkesan lebih santai dan pembahasannya tidak terlalu berat walaupun ada adegan bunuh membunuh dan action lainnya.
Tapi kok rasanya sulit banget ya buat kayak gitu.... 😣
Buat temen temen yg udah berpengalaman menulis cerita nah bisa komen dan kasih saran tips untuk problem aku😊 aku berterima kasih buat yg udh mau komen dan kasih tipsnya😘
Bukan hanya masalah chapter yg jadi kendala guys..😔
Aku sangat bersyukur bahkan sangat sangat sangat berterima kasih untuk vote coment dan dukungan kalian semua.
Aku selalu baca koment kalian btw maaf klo gak bisa aku balas satu2 hehehe😁
Pujian yg aku dapat dari kalian membuat ku senang sekaligus bimbang.
Aku takut saat mempubliks S2 kalian akan merasa kecewa karena tidak sesuai dengan ekspetasi kalian😣
Itu sebabnya aku terus menunda S2 untuk dipubliksasikan. Bahkan tahun ini aku sudah berniat mempubliksasikan S2 pada tgl 17 agustus pas hari kemerdekaan.
KENAPA KOK MALAH PUBLIKS LEBIH CEPAT....!?
Nah jadi ceritanya disuatu pagi setelah aku sampai ditempat kerja seperti biasa aku main hp dong.. kan pas nganggur...
Nah aku buka wp terus ada notifikasi.
TERNYATA ada yg mengirimkan sebuah pesan di akun ku untuk segera mempubliks S2 karena dia sudah sangat menantikannya.
Saat itulah aku terhura 'wah ternyata ada yg nungguin cerita ku'😍
Akhirnya aku bergegas mengedit chapter 1 dan aku publiks pada tgl 2 Juli 2020.
Aku berharap semoga kalian suka dengan cerita ku.. semoga S2 mendapat respon yg sama bahkan lebih dari S1... semoga kalian bisa mengambil positifnya dan membuang negatifnya dari cerita ku...
Amin...
Gitu kira2 guys😊
Aku juga ingin cerita sedikit tentang asal mula Amazing Girl..
Aku tergolong mulfan. Suka BTS iya.. suka EXO iya... suka Blackpink iya... suka yg lain juga iya karena aku suka dance dan menyanyi walau suara ku membuat sakit kuping😅
Bertahun tahun yg lalu aku mendengar bahwa BTS mendapat sebuah ancaman dari ssasaeng dan membuat anggota BTS sedikit cemas.
Itu sebabnya aku selalu membayangkan gimana kalau seandainya aku menjadi bodyguardnya BTS.
Kan banyak tuh cerita2 yg bagus tentang seorang cewe yg jdi bodyguardnya BTS terus salah satu member bangtan jatuh cinta sama bodyguardnya..
Aku sering melihat teman2 ku banyak yg merekomendasikan cerita tentang hal tersebut.
Aku merasa cerita bodyguard sangat menarik dan bagus untuk dibaca karna aku juga suka sih😄
So aku akhirnya membuat sebuah cerita yg bertema bodyguard.
Lalu aku kembali berpikir gimana caranya supaya cerita ku bisa memiliki ciri khas...
Akhirnya ceritanya jadi seperti ini..
Kenapa aku memberi nama cerita ini Amazing girl tanpa ada embel2 bodyguard?
Itu karena aku ingin pembaca merasa penasaran tentang alur ceritanya setelah membaca judul cerita...
Mungkin ada orang yg berpikir bahwa cerita Amazing Girl berkisah tentang seorang secret agent yg mendapatkan sebuah tugas special...
Judul Amazing Girl sebenarnya mengarah pada tokoh utama cewe yaitu Bloody a.k Kim Yeonmi.
Kim Yeonmi seorang cewe yg hidup menderita karena siksaan dari pelatihan yg dia dapat didalam organisasi setelah kedua orang tuanya meninggal. Yeonmi yg masih kecil mengalami depresi berat dan kerap melakukan tindakan kejahatan seperti membunuh orang lain bahkan menyiksa binatang. Ketua meminta Yeonmi untuk menganggapnya sebagai ayah agar Yeonmi bisa merasakan kasih sayang dan bisa mengontrol sisi gelapnya walaupun sedikit.
Tapi sayangnya hal itu tidak terlalu berpengaruh banyak. Baginya Yeonmi adalah miliknya pribadi dan bukan milik siapapun. Perasaan dan logika yg berada dalam otaknya sepenuhnya dikendalikan oleh dirinya sendiri. Jadi tidak ada seorang pun yg bisa berpengaruh pada kehidupannya kecuali sudah mendapat ijin dari Yeonmi.
Walau memiliki masalalu yg kelam Yeonmi tetap menjalani hidupnya seperti yg dia inginkan. Dan dia menjadi sosok perempuan yg berbeda dari kebanyakan perempuan yg lain.
Aku terinspirasi dari para wanita hebat diluar sana yg berjuang demi hidupnya dan berusaha keluar dari kegelapan masalalu yg mereka punya.
Itulah sedikit curhatan aku mungkin tidak terlalu penting buat kalian😅
Tapi tidak masalah... karena aku tau kalian memiliki pendapat sendiri.
Aku ucapkan terima kasih lagi kepada semuanya🙏
Bagi kalian yg mungkin ada pertanyaan, saran, tips atau apapun bisa langsung coment...😊
Atau kalian yg punya rekomendasi cerita yg mungkin temanya kayak gini atau berbau bau action bisa coment karena aku lagi gabut dan butuh stok bacaan....😄
Aku juga tidak bosan selalu mengingatkan kalian untuk jangan lupa vote dan comment.
Dan follow akun wp aku dan instagram ya..
See you next time😘
By Kira
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||
FanfictionPernah baca Amazing Girl season 1 ? Belum? Nih linknya.. https://my.w.tt/m5Z8CfLPn5 Sok atuh silahkan baca dulu.. biar ga bingung ya😊 Cast : Kim Yeonmi 20 tahun Min Suga 27 tahun Kim Taehan 18 tahun PS : ssst.. gua lagi ga mood buat deskripsi hehe...