.
.
.
.
.
.
.
Seoul dihebohkan dengan berita yg sangat menggemparkan.
Berita robohnya namsan tower membuat banyak pertanyaan bermunculan.
Banyak spekulasi mengenai penyebab robohnya namsan tower. Terlebih lagi wartawan mendapatkan informasi bahwa Han Simon yg sedang mencalonkan diri menjadi menteri merupakan orang yg terakhir menyewa namsan tower sehingga gedung itu dikosongkan dari pengunjung bahkan pegawainya juga harus diliburkan.
Dibandara international incheon seorang pemuda tengah duduk sambil menunggu pengumuman keberangkatan pesawatnya.
"Aku penasaran tentang keberuntungan Bloody. Dia selalu beruntung dan terbebas dari maut" gumamnya.
"Tentu saja"
"Kau!"
"Hay Jerry.. lama tidak bertemu" sapa Taehan sambil menyeringai.
.
.
.
.
Suga dan Yeonmi masih dalam perawatan dokter. Mereka berdua tengah beristirahat efek kelelahan dan karena obat.
Member bangtan yg lain juga berada dirumah sakit lebih tepatnya diruang rawat Suga. Tenang saja... Mereka sudah mandi dan berganti baju.
Kita berpindah keruangan sebelah kiri, lebih tepatnya ruang rawat Yeonmi.
Disana ada Stela, Reyki dan Mirai. Sedangkan yg cowo cowo ikut bersama ketua.
Sudah jam 9 pagi, total Yeonmi dan Suga sudah tidur sekitar 5 jam lamanya.
"Kalian sudah makan?" Tanya Stela.
"Sudah kok" jawab Reyki.
"Dimana Taehan? Dia sudah menghilang semenjak kita pergi dari namsan tower"
"Taehan oppa bilang dia harus menemui seseorang" jawab Mirai.
"Siapa yg dia temui?"
"Teman lamanya"
Stela dan yg lain kompak melihat kearah Yeonmi.
"Loh sejak kapan kau bangun?" Tanya Reyki.
"Sejak tadi. Emm bisakah kalian menyalakan televisi?"
"Hm okay kau ingin lihat apa?" Tanya Reyki sedangkan tanganya bekerja menyalakan TV.
"Konferensi pers"
"Oh"
Saat ini pihak kepolisian, direktur Big Hit Entertaiment, Ketua, dan Revan sedang duduk menghadap para awak media yg sudah tidak sabar untuk mendengar penyataan dari mereka.
"Ekhem sebelumnya terima kasih kepada semua pihak yg sudah menghadiri acara ini. Kami tahu bahwa kalian semua dan masyarakat bertanya tanya dengan kejadian yg terjadi di namsan tower. Kami disini ingin memberikan penjelasan kepada kalian tentang bukti dan penemuan yg kami temukan" - polisi.
Wartawan sangat sibuk mengambil gambar dan menulis pernyataan dari pihak kepolisian.
"Setelah melakukan penyelidikan di TKP, kami menemukan bahwa penyebab robohnya Namsan tower adalah bom rakitan"
Pernyataan dari polisi sontak membuat keadaan ricuh dengan suara para wartawan.
"Mohon tenang semuanya.... Saya akan memberikan penjelasan lebih lanjut"
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||
FanfictionPernah baca Amazing Girl season 1 ? Belum? Nih linknya.. https://my.w.tt/m5Z8CfLPn5 Sok atuh silahkan baca dulu.. biar ga bingung ya😊 Cast : Kim Yeonmi 20 tahun Min Suga 27 tahun Kim Taehan 18 tahun PS : ssst.. gua lagi ga mood buat deskripsi hehe...