.
.
.
.
.
Sore harinya polisi membuat pernyataan bahwa ledakan yg terjadi di gedung Big Hit disebabkan oleh sebuah bom dan polisi menduga bahwa semua ini adalah ulah teroris yg mencoba membuat ulah.
Hal ini akan ditindak lanjuti dengan serius.
Pernyataan dari polisi membuat masyarakat semakin cemas.
Hal itu berdampak pula pada Taehan yg belum mendapat kabar apapun dari nuna nya.
Menurut sifat sang kakak, Yeonmi pasti akan langsung pulang dari Jepang dan pergi menemui BTS. Tapi malah sebaliknya, Yeonmi tidak memberi kabar apapun. Taehan juga bertanya kepada member bangtan dan mereka mengatakan bahwa Yeonmi belum menghubungi mereka sama sekali.
Bagaimana kabar BTS?
Mereka selamat. Walaupun mendapat luka luka ringan dan mengalami syok karena kejadian tersebut. BTS diungsikan ke apartement milik Hoseok.
Bangtan sedang berkumpul diruang tamu. Semuanya duduk terdiam tanpa mengatakan sepatah kata pun.
"Ekhem! Sepertinya kita harus beristirahat lebih dulu. Aku harap kalian bisa menenangkan diri. Dan jangan terlalu khawatir. Semua akan baik baik saja" kata RM.
Yg lain mengangguk dan berjalan kedalam kamar yg sudah tersedia.
Saat ini Suga duduk diatas kasur. Ekspresi wajahnya sama sekali tidak berubah sedari tadi.
"Yoongi-ah, aku akan mandi dulu" pamit Seokjin.
Suga mengangguk pelan. Dia terus memperhatikan Seokjin sampai Seokjin masuk kedalam kamar mandi, Suga langsung pergi keluar dan mencari tempat yg sepi.
Suga segera menelpon seseorang yg mungkin tahu tentang kejadian ini.
"Hallo"
Suga belum menjawab sapaan orang yg berhasil dia telpon.
Ada yg tau siapa yg ditelpon Suga?????????
"Tuan Kim" jawab Suga.
"Wah aku tidak menyangka kau berani menelpon ku. Wae? Kau sudah memutuskan untuk menjauhi anak ku?"
Suga terdiam. Entah apa yg ada dalam pikirannya.
"Apa kau yg melakukannya?"
"Melakukan apa?"
"Coffee sianida dan bom itu"
"......"
Suga merasa bingung karena ayah Bloody tidak memberikan jawaban.
"Anggap saja iya. Jadi? Kau suka? Aku bisa melakukan lebih dari itu"
"Kau boleh melukai ku tapi jangan melukai member yg lain"
"Andwe... Tidak seru kalau langsung melukai mu. Lebih enak melukai orang yg kau sayangi dan memaksa mu untuk menyerah. Kau itu sama keras kepalanya dengan Bloody"
"Aku punya satu pertanyaan. Apa alasan mu memisahkan ku dan Yeonmi? Aku dan Yeonmi sudah berencana akan mempublikasikan hubungan kita secara resmi setelah aku wamil. Dan kau MENGHALANGINYA BRENGSEK!!"
Masa bodoh dengan sopan santun. Suga juga tidak perduli kalau yg sedang bicara dengannya adalah ayah Bloody.
"....."
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True Love ✓ || Amazing Girl 2 ||
FanficPernah baca Amazing Girl season 1 ? Belum? Nih linknya.. https://my.w.tt/m5Z8CfLPn5 Sok atuh silahkan baca dulu.. biar ga bingung ya😊 Cast : Kim Yeonmi 20 tahun Min Suga 27 tahun Kim Taehan 18 tahun PS : ssst.. gua lagi ga mood buat deskripsi hehe...