Woojin memang baru kenal Sohye kemarin, saat pertemuan La Regla. Padahal Sohye sudah menjadi tetangga nya semenjak ia kelas 5 SD, rumah mereka persis bersebelahan dan orang tua mereka saling mengenal.
Maklum, Woojin terlalu sering menghabiskan waktu nya di luar rumah. Dan Sohye lebih sering berdiam di kamarnya. Jadi, wajar jika mereka tidak saling kenal.
Woojin niatnya hari ini ingin mengajak Sohye berangkat bersama, tapi kali ini dengan motor thrill hijau neon nya. Semalam ia lupa memberi tahu Sohye untuk berangkat bersama, jadi pagi ini ia langsung mendatangi rumah Sohye.
Setelah dua kali memencet bel, akhirnya pintu rumah Sohye terbuka. Menampilkan Sohye yang sudah siap dengan seragam sekolahnya.
"Loh, Woojin? Lo ngapain disini?" Sohye mengerutkan keningnya.
"Mau ngamen nih, nyari nafkah buat piranha blasteran lele peliharaan gue."
Sohye merogoh kantong seragam nya, memberikan Woojin satu buah uang logam lima ratus rupiah. Kemudian tanpa bicara kembali menutup pintu.
"Eh eh, bentar dulu, Hye." Woojin mencegah Sohye menutup pintu.
"Paan lagi? Oh iya lu belom nyanyi. Lagu ini aja jin, lagu siapa tuh---LAGU NYA CIMOY!"
Woojin menatap Sohye malas, "Ah lu mah gabisa di ajak bercanda. Gue mau ngajak lu bareng nih, mau ga?"
"Dek, ada siapa di depan?" Sunmi ikut mendatangi pintu depan, dan tersenyum melihat Woojin.
"Ini Bun, ada fakir miskin." Jawab Sohye yang langsung di tepuk mulutnya pelan oleh Sunmi.
"Selamat pagi tante." Sapa Woojin kemudian mencium tangan Sunmi.
Sunmi kembali tersenyum setelah memelototi Sohye, "Pagi juga, Jin. Ada apa pagi pagi dateng? Mau ngajak Sohye bareng?"
Anjrit orang tua jaman sekarang pada bisa baca pikiran ya, gak kayak anak nya yang cuman bisa nge read line gue doang, batin Woojin.
"Iya tante, itung itung ngurangin waktu di perjalanan. Kalo Sohye naik mobil bisa bisa nyampe nya lama, pagi-pagi gini kan biasanya macet."
Sunmi mengangguk, "Oh iya bener. Yauda Sohye bareng kamu aja ya, bentar tante ambilin tas dia dulu." Setelah itu Sunmi masuk kembali ke rumah.
Sohye menatap Woojin dari bawah sampai atas, "Lo ngajakin gue bareng? Kenapa ga line gue aja."
"Idih, lo tuh sok sok an jutek tau gak. Gue minta addback, cuman di read aja. Kan kampret." Woojin menekuk wajahnya.
"Yaelah muka lo gausah kesel gitu dong. Makin mirip kanebo kering tau gak," Sohye membalikan tubuh Woojin sebelum ia dorong keluar dari terasnya, "Udah sono lo nyalain motor di depan, gue mau kedalem dulu."
"Iya kanjeng ratu."
Woojin menghampiri motor thrill miliknya yang terpakir di depan gerbang rumah Sohye. Kemudian ia duduk di jok, menyalakan mesin motor dan memanaskan mesinnya agar tidak terjadi gangguan saat di perjalanan.
Beberapa menit kemudian Sohye keluar dari rumah nya sambil menutup gerbang. Ia berdiri di samping motor Woojin, baru saja ia melangkahkan kakinya untuk naik, motor Woojin bergerak maju.
"Et et et, lo sinting ya?" Woojin mengangkat alisnya sebelah.
Sohye menganga, "Yang ada elo tuh yang sinting."
Woojin memundurkan kembali motornya dan memarkirkan nya di tempat semula. Kemudian ia turun dan melepas helm full face nya. Woojin berdiri di samping Sohye yang lebih mungil dari nya, dan menyilangkan tangan di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
initié, +99 line.
Fanfic"sometimes some things do not match with our expectations, and even the reality can be worse." tentang mereka yang di sebut penguasa dan rahasia rahasia kecil dari sekolah mereka, uhphrodite, 2019.