Summary : –hanya berisi torehan kisah Obi sang kesatria istana dan seorang gadis yang ditemuinya di sudut kota Wistant. | "Namamu?" "Obi, seorang pengantar pesan dari Pangeran kedua kerajaan Clarines." "Namaku..."
.
.
.
Please Enjoy to Read!
.
.
.
CHAPTER 18 – SEPARATE WAYS
Author's POV
"Haaah..."
Jika Zen bisa memberi gaji untuk setiap helaan nafas yang keluar dari bibir Obi, maka bisa dipastikan sang pemuda akan kaya mendadak.
Sudah dari beberapa bulan yang lalu, pemuda itu tidak punya semangat hidup, menghela nafas setiap kali ia merasa bosan dan tidak ada yang dilakukan. Dan jujur saja, Zen sudah muak melihatnya. Muak melihat Obi ada di sudut matanya sembari terlihat bosan dan menghela nafas.
"Hentikan itu sekarang juga."
"Ada apa, Aruji?"
Dan sialnya, sang pemuda justru seakan tidak sadar dengan keadaan dirinya saat ini.
"Ada tugas untuk pengantar pesan pangeran kedua. Sebuah perjalanan."
Hoo. Zen bisa melihat percikan dari kedua bola mata Obi.
.
.
Realm for The Hearts
Story & OC's © Nakashima Aya
Akagami no Shirayukihime © Akizuki Sorata
[There's no profit we gain from this fanfiction]
Genre : Fantasy, Friendship, Family, Angst, Romance.
Warning : Multi-chap, Typo(s), OOT, OOC, Obi x OC
.
.
Namanya Aira. Dan hari ini genap sudah hari ke-50 ia bekerja di kastil Wistant sebagai pelayan pribadi Putri Levanthine Wisteria.
Jujur saja, jika ditanya bagaimana ia bisa bekerja di kastil, Aira sendiri tidak tahu. Yang ia tahu hanya ketika ia ditolong oleh seorang gadis berjubah aneh yang ternyata adalah Tuan Puteri Clarines itu sendiri dan ia dibawa ke kastil. Ia dibawa, oleh penjaga kastil seakan ia adalah pelaku kriminal masyarakat.
Tapi sepertinya ia salah, sesampainya di sana, ia langsung dibawa menuju paviliun pribadi tuan putri dan entah bagaimana malah berakhir sebagai pelayannya.
"Oh! Hime-sama! Anda sudah kembali."
"Hngg." Leva bukanlah tuan putri yang teramat baik kepada pelayannya, bahkan ia cenderung menyuruh mereka melakukan ini-itu. Tapi bagi Aira, Leva adalah segalanya. Penyelamat hidupnya. Oasis keresahan hatinya. Segalanya.
"Aku akan melakukan perjalanan bisnis, urus perbekalanku."
"Hai, Hime-sama!"
Aira segera berlari menuju ruang baju Leva dan mencari pakaian musim dingin untuknya. "Ngomong-ngomong, Hime-sama akan pergi kemana?"
"Benteng Liveare. Sepertinya akan jadi perjalanan yang panjang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Realm For The Hearts
Fanfiction-hanya berisi torehan kisah Obi sang kesatria istana dan seorang gadis yang ditemuinya di sudut kota Wistant. . . . . "Namamu?" . . . . "Obi, seorang pengantar pesan dari Pangeran kedua kerajaan Clarines." . . . . "Namaku..." . . . . [an Obi x OC...